Penyerang Hull City Ini Gabung West Ham dalam Hitungan Jam

Penyerang Hull City ini segera gabung West Ham United ‘dalam hitungan jam’. Sejauh ini, kedua tim memang sudah sepakati perjanjian, di samping sang pemain yang sudah ngebet ingin tinggalkan KCOM Stadium, Januari ini.

Penyerang Hull City ini segera gabung West Ham United ‘dalam hitungan jam’. Sejauh ini, kedua tim memang sudah sepakati perjanjian, di samping sang pemain yang sudah ngebet ingin tinggalkan KCOM Stadium, Januari ini.

Adubola.com – Pelatih the Tigers, Marco Silva, juga sudah benarkan kabar tersebut. Menurutnya, sang pemain sebelumnya sudah ungkapkan keinginannya untuk hengkang. Klub tujuannya pun sudah dikatakannya : West Ham United.

“Ya, dia akan segera gabung West Ham ‘dalam beberapa jam ke depan”, tandas pelatih Hull City, Marco Silva, seperti dilansir BBC.

Sejauh ini, Hull telah menerima tawaran dari sejumlah klub, yakni West Ham United dan Burnley, yang sama-sama inginkan Snodgrass. Terakhir, Middlesbrough pun ajukan tawaran untuk pemain 29 tahun itu.

“Saya tidak ingin kehilangan dia,” ujar Marco Silva usai pertandingan leg ke dua semifinal Piala EFL antara Hull kontra Manchester United, Jumat (27/1) dinihari tadi.

“Kami akan berusaha untuk pertahankan para pemain kami, tapi kadang-kadang klub, manajer dan pemain yang bersangkutan berbeda pendapat, pikiran kami berbeda,” tambahnya.

Adapun tawaran yang diajukan West Ham dan Burnley berada di kisaran 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp168 Miliar, walaupun the Hammers ajukan tawaran sedikit lebih tinggi.

“Dia sudah tidak latihan bersama kami lagi, sejak mereka mencapai kesepakatan dengan West Ham. Mungkin semuanya akan selesai dalam waktu beberapa jam ke depan. Selama 10 hari, dia sudah tidak bekerja bersama kami dan sudah bilang dia akan pergi,” ujar Silva.

Sementara pelatih Burnley, Sean Dyche, mengatakan ada ‘perbedaan’ antara bayaran yang sudah disetujui dan ‘biaya bergabungnya’ pemain itu. Sedangkan manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, mengaku pihaknya ‘mengajukan dan bicarakan tawarannya untuk Snodgrass hanya dengan Hull City’.

“Saya pikir, mereka menolak tawaran yang datang, tapi kami sedang bekerja menegosiasikannya,” ujar Karanka.

Di musim ini, Snodgrass sudah mencetak tujuh gol untuk Hull, dan belum mampu mendongkrak prestasi klubnya keluar dari posisi 19 di zona merah. Pemain Timnas Skotlandia itu tak bermain saat Hull kalah 0-2 dari Chelsea, di mana Snodgrass dikabarkan ‘tengah alami sedikit masalah pada lututnya’.