Ibrahimovic Bakal Teken Kontrak Baru di Man United, Ini Isyaratnya!

Zlatan Ibrahimovic isyaratkan bakal teken kontrak baru enam bulan di Manchester United, setelah ia pulih dari cedera nanti. Ini isyarat yang ditunjukkan bintang asal Swedia tersebut!

Zlatan Ibrahimovic beri isyarat besar bahwa ia AKAN teken kontrak baru di Old Trafford, dengan daftarkan dua puteranya ke akademi Manchester United. Penyerang veteran berusia 35 tahun itu diperkirakan akan punya kontrak baru enam bulan, saat ia telah benar-benar pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Bintang asal Swedia itu tinggalkan United di akhir musim lalu, setelah ia alami cedera lutut yang bahkan memaksanya harus naik meja operasi. Ibra pun harus absen sampai awal tahun depan, walaupun ia diberitakan bisa pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Saat ini, Ibra juga masih jalani rehabilitasi di kompleks latihan MU di Carrington.

Sekitar Oktober mendatang, Ibra diperkirakan sudah akan fit dari cedera yang membekapnya sejak akhir musim lalu. Saat ini, mantan bintang PSG itu sudah masukkan dua puteranya, Maximillian dan Vincent, untuk berlatih di akademi Manchester United. Inilah yang jadi indikasi bahwa Ibra akan tetap tinggal di kota tersebut. Keduanya akan bermain di Tim Manchester United U-10, yang sama dengan anak-anak legenda MU, Ryan Giggs dan Nicky Butt.

Pelatih MU, Jose Mourinho, juga dikabarkan sangat ingin mempertahankan Ibrahimovic di klub tersebut, guna membantu permainan Romelu Lukaku yang baru didatangkannya dari Everton. Apalagi, selama ini, Ibra ikut melatih pemain muda MU, seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard, agar keduanya bisa lakukan finishing dengan jitu.

Saat ini, sudah pihak di MU dikabarkan dengan senang hari memberikan kontrak baru pada Ibra, asalkan ia bisa membuktikan kebugarannya menjelang Natal nanti. Sebelumnya, Ibrahimovic telah ungkapkan di awal pekan ini bahwa dia akan umumkan rencana masa depannya.

“Ibra tampaknya akan tinggal di klub ini, dia malah sudah tempatkan kedua anaknya untuk kembali ke akademi Manchester United.┬áIni jadi indikasi yang paling jelas kalau dia akan tetap di sini, walaupun keadaan selalu bisa berubah di masa depan,” ujar sebuah sumber di MU yang tak disebutkan identitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here