Ibrahimovic: Katakan Pada Mourinho Saya Datang

Zlatan Ibrahimovic mengirim pesan ke pelatih Man United, Jose Mourinho, bahwa ia akan segera datang

Liga Inggris  - Ibrahimovic: Katakan Pada Mourinho Saya Datang

Zlatan Ibrahimovic mengirim pesan kepada Jose Mourinho ‘Saya segera datang’ saat ia kian dekat untuk kembali tampil bersama skuad utama Manchester United.

Sang bintang Swedia itu memposting sebuah pesan untuk fans, memberitahu mereka untuk menyampaikan pesan kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat ia sudah pulih kembali dari cedera.

Mantan striker Barcelona, PSG, dan Inter Milan tersebut telah absen sejak bulan April dengan cedera ligamen, yang pada satu ketika terlihat mengakhiri karir sepakbolanya untuk selamanya.

Tapi The Red Devils telah mengontrak Ibrahimovic kembali dalam kesepakatan berdurasi satu tahun untuk musim ini setelah pemulihan cederanya yang mengesankan, dan tampaknya dia sudah semakin dekat untuk masuk kembali ke lapangan.

Bercuit dari atas treadmill-nya, pemain berusia 35 tahun mengeluarkan pernyataan niatnya untuk pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

‘Beritahu Jose aku datang,’ begitu cuitannya di akun twitter, ditemani dengan video jogging dirinya sendiri.

Ibrahimovic adalah pencetak gol terbanyak The Red Devils musim lalu, mencetak 28 gol di semua kompetisi, termasuk dua kali dalam kemenangan final Piala Liga atas Southampton.

Meskipun telah mendatangkan Romelu Lukaku musim panas ini, Man United pasti akan senang memiliki Ibrahimovic di skuad mereka karena kualitasnya yang luar biasa, bahkan saat ia mendekati ulang tahunnya yang ke-36.

Setan Merah juga punya Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai cadangan pilihan di depan, namun pasangan tersebut sebagian besar telah dimainkan lebih melebar untuk mengakomodasi Lukaku musim ini, sementara Wayne Rooney dijual ke Everton.