Ibrahimovic Menolak Komitmen di MU

318

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menolak untuk berkomitmen pada Manchester United di musim depan.

Liga Inggris  - Ibrahimovic Menolak Komitmen di MU

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menolak untuk berkomitmen pada Manchester United di musim depan.

Tapi bonus besar dalam kontraknya, termasuk rejeki nomplok sebesar 1,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp25 Miliar bonus, SETELAH PAJAK, jika ia mengambil opsi satu musim lagi di MU, kemungkinan akan membuat Ibra tetap di markas Setan Merah.

“Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Kami punya waktu dua bulan lagi yang harus dilewati musim ini,” ujar pemain 35 tahun yang jadi pahlawan saat MU jadi juara Piala Liga (Piala EFL), Minggu (26/2).

Menurut Ibra, saat ini ia banyak melakukan hal yang sebenarnya tidak bisa ia lakukan. Di MU, pemain asal Swedia itu sudah bukukan 26 gol sejak ia teken kontrak satu tahun di awal musim ini. Terakhir, di final Piala EFL kemarin, Ibra sumbang dua gol dalam kemenangan 3-2 MU atas Southampton.

Sebelumnya diberitakan, Jose Mourinho sampai meminta bantuan dari fans MU untuk membujuk Ibra agar mau bertahan di Old Trafford. Pelatih MU itu bahkan sampai meminta agar para suporter menginap di luar rumah Ibra, sampai pemain itu setuju mengambil opsi bertahan di MU satu tahun lagi.

“Semuanya bisa terjadi. Nikmati saja saat ini, dan kita lihat bagaimana nanti,” ujar agen Ibra, Mino Raiola, kepada talkSPORT.

“Kami sedang berkonsentrasi pada kejuaraan berikutnya. Ini kejuaraan yang sangat penting, sangat emosional untuknya,” ujar Raiola.

Ibra diberitakan menerima bonus 600 ribu Pounds atau sekitar Rp9,9 Miliar karena menangkan trofi Piala Liga. Selain itu akan ada pula bonus bagi Ibra, jika ia berhasil datangkan trofi Piala FA atau Liga Europa.

Ibra juga akan mendapat bonur 1,2 juta Pounds atau sekitar Rp20 Miliar, jika ia berhasil mencetak 30 gol di musim ini. Sementara, setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang the Saint, kini Ibra tinggal mencetak empat gol lagi untuk penuhi target tersebut.

 

LEAVE A REPLY