Ikut ke London, Tapi Bek Kiri MU Ini Tak Ada di Bench

51

Adubola.com – Bek kiri Manchester United ini sebenarnya ikut bersama rombongan Jose Mourinho ke London. Namun, ia bahkan tak ada di bench MU di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dinihari WIB.

Liga Inggris  - Ikut ke London, Tapi Bek Kiri MU Ini Tak Ada di Bench

Adubola.com – Bek kiri Manchester United ini sebenarnya ikut bersama rombongan Jose Mourinho ke┬áLondon. Namun, ia bahkan tak ada di bench MU di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dinihari WIB.

Manchester United tandang ke markas Chelsea untuk jalani laga perempatfinal Piala FA. Dalam pertandingan itu, the Blues menang 1-0 dan berhak melaju ke semifinal hadapi Tottenham Hotspur, April mendatang.

Jose Mourinho sebenarnya mengajak bek kirinya yang satu ini, Luke Shaw. Namun, pelatih asal Portugal itu bahkan tak persilahkan Shaw untuk duduk di bench dalam laga itu.

Masa depan pemain Timnas Inggris itupun makin diragukan. Dalam laga dinihari tadi, posisinya diisi Matteo Darmian, yang belakangan juga dikabarkan akan didepak Mourinho.

Shaw yang ditransfer senilai 27 juta Poundsterling dari Southampton itu, karirnya di MU makin anjlok pada musim ini. Ia hanya tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan di liga domestik, dan tersingkir dari skuad MU yang bertanding melawan klub Rusia, FC Rostov, di Liga Europa beberapa waktu lalu.

Pertanyaan serius kemudian berkembang, apakah bintang muda berusia 21 tahun ini bisa yakinkan Mourinho bahwa karirnya memang ada di Old Trafford.

Shaw sebelumnya sempat kembali ke Starting XI MU yang bermain imbang, 1-1, melawan Bournemouth di pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Liga Premier. Tapi, Shaw kemudian ditarik keluar di menit 70.

Mourinho sejauh ini tak pernah merahasiakan bahwa Shaw akan jadi salah satu anggota timnya yang bakal dijual akhir musim ini. Apalagi, kini MU sudah punya Henrikh Mkhitaryan yang jadi andalan baru Mourinho.

Shaw yang pernah alami patah kaki di awal musim lalu, bersikeras untuk buktikan bahwa ia bisa kembali ke lapangan bersama MU. Apalagi, minimnya waktu bermain yang diberikan Mourinho kepadanya, dikhawatirkan akan pengaruhi peluangnya untuk masuk skuad Gareth Southgate yang akan bertemu Timnas Jerman dan Lithuania.

LEAVE A REPLY