Imbang Kontra Swansea City, Jose Mourinho Menolak Kritik Pemainnya

33

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan pemainnya karena gagal mengatasi Swansea City dalam pertandingan Premier League.

Liga Inggris  - Imbang Kontra Swansea City, Jose Mourinho Menolak Kritik Pemainnya

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan pemainnya karena gagal mengatasi Swansea City dalam pertandingan Premier League hari Minggu di Old Trafford.

Berita Bola, Liga Inggris – Kemenangan untuk tim asuhan Jose Mourinho akan membuat mereka berada di atas Manchester City dan Liverpool naik ke posisi ketiga di klasemen Premier League memasuki empat pertandingan terakhir dalam musim 2016-17.

Gylfi Sigurdsson membatalkan kemenangan Manchester United, karena poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di Manchester. Gol Setan Merah dicetak oleh Wayne Rooney melalui penalti pada babak pertama.

Mourinho telah mengklaim bahwa timnya telah memberikan segalanya saat melawan Swansea, namun daftar pemain cedera yang terus berkembang membuat para pemain sulit menghasilkan pertunjukan yang tinggi secara konsisten.

“Kami lelah dan jika beberapa orang ingin menganalisis kinerjanya sendiri, itu satu hal tapi anda tidak bisa menganalisis performa di luar konteks, dan konteksnya adalah sembilan pertandingan pada bulan April. Ini adalah pertandingan kesembilan di bulan April dengan skuad berisikan 22 pemain berkurang menjadi skuad 13 atau 14 dan dengan pemain yang sangat, sangat, sangat lelah,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Apakah Ashley Young dan Jesse Lingard terlihat lebih tajam daripada yang lain? Tentu saja, mereka tidak memainkan pertandingan terakhir. Kami dalam situasi yang sangat sulit tapi para pemain benar-benar memberikan segalanya.”

“Dengan mereka saya lebih dari senang dan saya cerdas dan cukup berpengalaman untuk tidak mengisolasi performa kami dari konteksnya. Para pemain yang berani, mereka memberikan semua yang mereka bisa dan pada hari Kamis kita akan melakukannya lagi.”

Selanjutnya untuk Man United adalah perjalanan ke klub La Liga, Celta Vigo pada Kamis malam waktu setempat untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Europa mereka.

LEAVE A REPLY