Imbang Atas Liverpool Adalah Salah Satu Hari Paling Bahagia Dari Pep Guardiola

Adubola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah mengklaim bahwa penampilan timnya saat bermain imbang 1-1 melawan Liverpool adalah salah satu hari paling bahagia yang telah dia alami dalam sepak bola.

Pep Guardiola

Adubola.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah mengklaim bahwa penampilan timnya saat bermain imbang 1-1 melawan Liverpool adalah salah satu hari paling bahagia yang telah dia alami dalam sepak bola.

Manchester City bangkit kembali dari kekalahan atas AS Monaco yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions dengan penampilan yang terengah-engah di Stadion Etihad di mana Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan penalti dari James Milner.

Kedua belah pihak memiliki peluang emas untuk dapat menambah golnya, tetapi meskipun hanya meraih satu poin, Guardiola sangat gembira dengan apa yang dilihatnya dari skuadnyanya.

“Anda tidak bisa membayangkan. Ini adalah salah satu hari terindah dalam karir saya sebagai seorang manajer. Saya sangat bangga. Setelah Liga Champions, beberapa hari terakhir di sesi latihan semua orang, sangat, sangat sedih, para pemain tidak berbicara terlalu banyak,” katanya Pep kepada Sky Sports News.

“Kami tiba di sini melawan Liverpool yang tidak memiliki laga di Eropa sepanjang musim dan punya satu minggu untuk mempersiapkan diri. Semangat tim, bagaimana kami bermain, itu adalah salah satu hari paling bahagia saya sebagai seorang manajer. Kami menciptakan peluang lebih banyak dari mereka. Masalah kita adalah kita tidak bisa mencetak gol ketika mereka membuat gol mudah. ​​Setidaknya kita menunjukkan semangat yang kita tidak tunjukkan di babak pertama saat melawan Monaco.”

“Ketika anda mendekati satu pertandingan setelah memenangkan10 pertandingan, maka tidak ada yang istimewa. Anda harus mempertimbangkan situasi kita memainkan pertandingan ini, bagaimana kami bermain melawan mereka, tim top – mereka memiliki pemain yang luar biasa – itu sangat berarti banyak bagi saya. Itulah sebabnya saya sangat senang.”

Dengan hasil ini The Citizens tetap menempati urutan ketiga dalam klasemen, sekarang dua poin di belakang Tottenham dan terpaut 12 angka dari Chelsea pada puncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here