Incaran Arsenal Ini Dibanderol Man United 500 Miliar

684

Arsenal tertarik datangkan pemain yang tak mendapat tempat di skuad Manchester United ini di musim lalu. Setan Merah pun langsung pasang harga untuk mantan penyerang AS Monaco tersebut.

Liga Inggris  - Incaran Arsenal Ini Dibanderol Man United 500 Miliar

Manchester United tetapkan banderol Anthony Martial yang kini jadi incaran Arsenal, sebesar 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp517,92 Miliar.

Secara mengejutkan, Martial memang dikaitkan dengan transfer ke Arsenal selama beberapa pekan terakhir ini. Tapi, alam akun Twitter-nya ia sempat menolak klaim tersebut.

Kini, menurut laporan The Mirror,  Martial sekarang juga diincar AS Roma yang berusaha dekati MU untuk dapatkan striker muda asal Prancis itu dengan status pinjaman. Tahu pemainnya jadi incaran klub-klub lain, MU pun tetapkan banderol untuk penyerang 21 tahun tersebut.

United meminta 30 Juta Pounds untuk punggawa Timnas Prancis itu, dan tak izinkan Martial tinggalkan Old Trafford dengan status pinjaman. Akibatnya, Roma pun pertimbangkan respon United, dan ingin kembali dengan tawaran yang bisa penuhi permintaan MU.

Di musim lalu, Martial harus berjuang ekstrakeras untuk dapatkan tempat di tim inti secara reguler. Di akhir musim, Setan Merah malah terbuka untuk prospek kepergian mantan pemain AS Monaco tersebut.

Kedatangan Romelu Lukaku dari Everton pastinya akan membuat persaingan di posisi Martial menjadi lebih berat. Tapi, MU tak akan mau melepas Martial dengan harga lebih murah lagi, karena mereka telah datangkan Martial dari Monaco senilai 36 Juta Pounds.

Apalagi, biaya transfer Martial masih bisa naik lagi menjadi 58 Juta Pounds, jika ia berhasil mencetak gol secara teratur untuk United.

Arsenal pertimbangkan untuk datangkan Martial, setelah menolak melakukan bisnis dengan Thomas Lemar. Tapi, The Gunners sudah amankan tanda tangan Alexandre Lacazette, yang bisa saja membuat the Gunners akhiri ketertarikan mereka pada Martial.

LEAVE A REPLY