Incaran Barcelona Ini Teken Kontrak Baru di Manchester United

275

Incaran Barcelona yang satu ini sukses membuat raksasa Catalan itu gigit jari. Ia diberitakan segera teken kontrak baru di Manchester United.

Liga Inggris - Incaran Barcelona Ini Teken Kontrak Baru di Manchester United

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, segera tanda tangani kontrak empat tahun di Old Trafford, yang nilainya mencapai 200 ribu Poundsterling atau sekitar Rp3,46 Miliar per pekan. Tentunya, ini akan amankan pemain asal Spanyol itu dari upaya yang dilakukan Barcelona.

Pelatih MU, Jose Mourinho, bersedia lipatgandakan gaji pemain berusia 27 tahun itu untuk mempertahankannya tetap di Old Trafford hingga tahun 2021 mendatang. Gaji yang diterima Herrera pun akan membuat ia menjadi salah satu pemain dengan  bayaran tertinggi di klub tersebut.

Apalagi, gaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan itu belum termasuk bonus yang bisa dikantongi Herrera selama empat tahun ke depan. Demikian seperti diberitakan the Daily Star.

Herrera sudah terbukti jadi pemain penting bagi keberhasilan United di musim lalu. Ia ikut membawa MU meraih tiga trofi dan menutup musim di posisi enam besar. Berkat kerja kerasnya pula, MU akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Setelah Wayne Rooney kembali ke Everton, Herrera jadi wakil kapten MU di musim depan – dampingi Michael Carrick yang jadi kaptennya. Kontrak lama Herrera dijadualkan berakhir pada musim panas tahun depan, dan ini membuat Mourinho ingin segera amankan pemain andalannya tersebut.

Sebelumnya, Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama diberitakan tertarik untuk datangkan pemain yang sudah memulai debut internasionalnya untuk Spanyol pada November tahun lalu tersebut.

Namun, Herrera lebih suka bertahan di Old Trafford dan bersedia memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang. Kontrak baru ini akan tandai masa tinggal delapan tahun Herrera bersama Setan Merah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR