Incaran Chelsea Ini Pilih 5 Tahun Lagi di Everton

55

Adubola.com – Pemain incaran Chelsea ini pilih bertahan di klubnya, Everton. The Blues dipastikan benar-benar patah hati, karena ia bakalan lima tahun lagi di Goodison Park.

Liga Inggris  - Incaran Chelsea Ini Pilih 5 Tahun Lagi di Everton

Adubola.com – Pemain incaran Chelsea ini pilih bertahan di klubnya, Everton. The Blues dipastikan benar-benar patah hati, karena ia bakalan lima tahun lagi di Goodison Park.

Rencananya, pihak Everton akan umumkan secara resmi, Rabu (8/3), bahwa mereka berhasil amankan bintang andalannya, Romelu Lukaku, dengan kontrak lima tahun.

Lukaku tampil menawan bersama Everton di musim ini. Saat ini, hanya penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang punya kelebihan gol atas Lukaku. Kedua pemain ini bahkan sama-sama bertarung perebutkan sepatu emas di musim ini.

Lukaku sebelumnya memang diharapkan mau bertahan untuk jangka panjang di Everton. Kedua belah pihak bahkan telah lakukan pembicaraan soal deal baru selama beberapa bulan, dan sempat terlihat akan berakhir buntu.

Namun, kini, menurut laporan talkSPORT, Lukaku setuju teken kontrak baru lima tahun, yang sebelumnya sudah disetujui Lukaku, agennya Mino Raiola dan pihak Everton.

Lukaku belakangan ini sempat jadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa, termasuk tim lamanya, Chelsea, yang telah menjualnya ke Everton pada tahun 2014 lalu.

Tim-tim itu seakan mendapat angin segar, saat pemain berusia 23 tahun itu secara terbuka mengaku ingin bermain di Liga Champions dan jadi salah satu striker terbaik dunia.

Tapi, dia mengaku bahagia di Goodison Park. Dengan kontrak barunya, Lukaku akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Everton, di mana ia akan menerima sekitar 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,6 Miliar per pekan. Tentunya, ini kabar gembira bagi fans Toffees, di mana mereka pun telah lama menanti Lukaku teken kontrak baru di Goodison Park.

LEAVE A REPLY