Ini Alasan Bakayoko Mau Gabung Chelsea!

Kepindahan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea ternyata dipengaruhi oleh sosok satu ini, bukan Antonio Conte, ataupun petinggi The Blues.

Tiemoue Bakayoko - AS Monaco
Tiemoue Bakayoko - AS Monaco

Striker Chelsea Michy Batshuayi memiliki peran kunci dalam transfernya ke The Blues dari  Monaco, aku gelandang tersebut

Tiemoue Bakayoko mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya Michy Batshuayi karena telah membantu kepindahannya dari Monaco ke Chelsea melalui telepon.

Transfer Bakayoko yang berlarut-larut dari tim Ligue 1 akhirnya selesai pada hari Sabtu, dengan juara Liga Primer itu membayar £ 40 juta yang dilaporkan untuk menebus gelandang tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian menyaksikan kemenangan Chelsea dalam kemenangan persahabatan 8-2 atas Fulham di tempat latihan Cobham mereka dan dia mengucapkan terima kasih kepada Batshuayi – yang mencetak dua gol dalam kekalahan – untuk pengaruhnya terhadap transfer tersebut.

Bakayoko dan Batshuayi telah menukar serangkaian tweet sarat-emoji pada hari Kamis, mengisyaratkan bahwa kesepakatan tersebut dapat segera berlanjut.

“Berkat agen saya @mbatshuayi,” tulis Bakayoko di Twitter bersamaan dengan sebuah pernyataan singkat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pengikut saya atas kata-kata baik Anda selama perjalanan ini – seperti yang Anda tahu, saya menyukai Liga Primer!”

“Sebagai juara Ligue 1, saya bahkan lebih bertekad untuk memenangkan kejuaraan sebanyak yang saya bisa dengan tim impian saya, Chelsea. Saya senang mewakili The Blues!”

“Terima kasih, Anda benar-benar membantu, TB.”

Setelah mendapatkan bek Antonio Rudiger dan gelandang Tiemoue Bakayoko, Chelsea masih akan memburu tambahan di posisi bek sayap dan penyerang tengah.