Ini Alasan Bek Arsenal Ingin Kembali ke Barcelona

Pemain Arsenal yang satu ini, Hector Bellerin, berpeluang besar kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Bek kanan Timnas Spanyol itupun ungkap alasannya kembali ke Camp Nou.

Liga Inggris  - Ini Alasan Bek Arsenal Ingin Kembali ke Barcelona

Berita Transfer – Hector Bellerin berpeluang kembali ke Barcelona, dikarenakan alasan keluarga dan Liga Champions. Seperti halnya pemain papan atas lainnya, pemain Arsenal inipun ingin membela klub yang berlaga di ajang bergengsi Eropa tersebut.

Selain itu, Bellerin memang sudah lama menjadi incaran Barcelona, yang dibelanya saat ia masih menjadi pemain yunior. Barca pun masih terus mencari pemain di posisi bek kanan, sebagai pengganti Dani Alves yang kini merumput di Juventus.

Saat ini, pelatih Barcelona Ernesto Valverde juga telah memberi lampu hijau untuk klub itu datangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Barcelona dikabarkan siap kucurkan 50 juta Euro untuk boyong Bellerin pulang ke Camp Nou. Apalagi, bek muda tersebut akui segala hal masih bisa terjadi di musim panas kali ini.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, saya masih punya kontrak di sini (Arsenal) dan waktu saya liburan setelah Piala Eropa U-21 lalu, saya inginnya kembali ke London. Tapi, semua hal masih bisa terjadi. Akan jadi sesuatu yang besar jika klub seperti Barcelona menginginkan kita, apalagi saya dibesarkan di sana. Tapi, saya masih pemain Arsenal dan kita lihat saja apa yang terjadi,” tandas Bellerin.

Dalam laporan Mundo Deportivo Bellerin akui, dirinya sangat ingin berlaga di Liga Champions. Apalagi, ia selalu jadi andalan Arsenal dalam berbagai pertandingan bersama Arsenal. “Musim depan pastinya akan lebih sulit bagi saya, karena keluarga memutuskan untuk kembali ke Barcelona. Ini akan jadi tantangan baru untuk saya tanpa kehadiran mereka di dekat saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” tegasnya.

Bellerin gabung Arsenal di tahun 2011 silam, dan masuk tim inti The Gunners tiga tahun kemudian. Sejak gabung tim utama, Bellerin selalu adi andalan Arsenal dan ia sudah tamoil dalam 115 pertandingan, dengan koleksi empat gol dan 14 assist.

LEAVE A REPLY