Ini Bonus yang Disiapkan Manchester United di Musim Depan!

Manchester United siapkan bonus selangit kepada para pemainnya, jika mereka berhasil menang gelar juara Liga Premier dan Liga Champions sekaligus.

Para pemain Manchester United bisa dapatkan bonus 4 juta Poundsterling atau sekitar Rp69,94 Miliar per orang, jika mereka menangkan dua gelar juara sekaligus di Liga Premier dan Liga Champions.

Bukan itu saja. Kalaupun skuad Setan Merah tak berhasil merebut dua gelar sekaligus, mereka tetap akan banjir bonur jika menang dalam setiap kompetisi. Skuad Jose Mourinho diiming-imingi bonus 2 juta Pounds (Rp34,97 Miliar) per orang jika hanya menang di Liga Inggris atau Liga Champions, lalu bonus 90 ribu Pounds (Rp1,57 Miliar) per pemain jika menang di Piala FA dan 70 ribu Pounds (Rp1,22 Miliar) per orang jika berhasil merebut trofi Piala Liga.

Untuk musim depan, manajemen United memang berencana untuk berikan penghargaan besar kepada para pemainnya, bahkan menjadi yang terbesar dalam sejarah klub tersebut. Bintang-bintang MU di masa lalu, termasuk Wayne Rooney, juga pernah kecipratan bonus jika mereka menang di Liga Premier atau Liga Champions, tetapi ‘hanya’ sebesar 1 juta Pounds atau sekitar Rp17,48 Miliar.

Kini, skuad United akan menerima bonus dua kali lipat dari itu, jika mereka jadi juara Liga Inggris di musim depan. Bonus sebesar 2 Juta Pounds per orang ini, tentunya akan berada di atas upah sebesar 250 ribu Pounds yang dikantongi Romelu Lukaku setiap pekannya.

“Manchester United memang punya rencana untuk diberlakukannya pemberian bonus terbesar dalam sejarah klub ini.  Ada begitu banyak uang yang bisa dihasilkan dalam sebuah pertandingan sekarang ini, termasuk transaksi dengan pihak televisi,” ujar sebuah sumber di MU yang tak disebutkan identitasnya.

Selain itu, menurut sumber tersebut, klub juga sangat percaya diri mereka akan memenangkan gelar utama di Liga Inggris, yang lepas sejak tahun 2013 lalu. “Dan klub akan sediakan insentif bagi para pemain,” tambah sumber tersebut.

Musim lalu, skuad United mendapat kucuran bonus usai mereka memenangkan gelar juara Liga Europa. Selain itu, hampir setiap pemain juga mendapat kenaikan gaji 25 persen, karena berhasil membawa MU kembali ke ajang Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here