Ini Cara Antonio Conte Gunakan Bonus Juara dari Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kabarnya punya rencana lebih besar terkait bonus yang diterimanya usai membawa the Blues juara Liga Premier musim ini. Rencana tersebut bahkan lebih bermanfaat dari yang pernah dilakukan Jose Mourinho saat ia membawa Chelsea juara.

Berita Liga Inggris – Antonio Conte kabarnya akan membeli rumah baru di Italia, ketimbang sebuah jam tangan seperti yang pernah dilakukan Jose Mourinho saat ia pernah menerima bonus dari Chelsea.

Saat Jose Mourinho membawa Chelsea menangkan gelar juara Liga Premier dua tahun lalu, pelatih asal Portugal itu menghiasi dirinya sendiri dengan sebuah jam tangan mahal. Sementara Conte, lebih suka membawa pulang uang bonus itu ke negaranya dan membangun sebuah rumah baru di sana.

Conte akui, dia akan mendapat bonus dari pemilik klub, Roman Abramovich. Dengan uang itu – yang dipastikan jumlahnya mencapai tujuh digit – Conta akan membeli rumah peristirahatan di negara asalnya, Italia.

“Setiap pelatih punya kontrak sendiri, dan ada bonus jika Anda bisa mencapai target fantastis. Dalam hal ini, saya juga mendapat bonus, begitu juga para pemain saya, mereka semua punya bonus, staf juga. Saya pikir, saya akan membeli rumah di Italia,” ujar Conte kepada wartawan.

“Ya, di Lecce ada orang tua saya, dan saya berharap bisa habiskan banyak waktu di Lecce di saat saya berlibur,” tambahnya.

Setelah musim ini, Conte pun mengaku akan kembali ke rumahnya, di mana isteri dan puterinya masih tinggal di Italia. Tapi, itu dilakukan Conte hanya untuk liburan musim panasnya saja.

Sebenarnya, masa depan Conte di Chelsea tengah dipenuhi berbagai spekulasi mengenai apakah ia akan tinggalkan Chelsea di akhir musim ini. Apalagi, ia sebelumnya menyatakan, dia tak bisa tinggal di London walau hanya semusim lagi, tanpa keluarganya. Tinggal berjauhan dari sang isteri, Elisabetta dan puterinya, Vittoria, membuat Conte sempat menyatakan menderita homesick atau kangen berat pada rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here