Ini Cara Chelsea Bantah Kepindahan Pemainnya ke Man United

271

Nemanja Matic belakangan ini dikabarkan akan reuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Manchester United. Tetapi, Chelsea punya cara jitu untuk membantah kepindahan gelandang asal Serbia itu ke Old Trafford. Begini caranya!

Liga Inggris  - Ini Cara Chelsea Bantah Kepindahan Pemainnya ke Man United

Chelsea tentunya tak mau kehilangan Nemanja Matic, yang telah berperan besar saat the Blues mengangkat trofi juara musim lalu. Apalagi, jika pemain berusia 28 tahun itu pindah ke klub rival, Manchester United, dengan alasan pelatih tim lawan Jose Mourinho ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Chelsea yang bersiap-siap luncurkan stelan jersey terbarunya untuk musim depan, langsung Matic sebagai salah satu modelnya – satu hari setelah ia tak hadir ke lokasi pemotretan. Matic memang tak tampil dalam tahap awal promosi jersey kandang dan tandang the Blues pada Sabtu (1/7) lalu.

Hanya ada N’Golo Kante, Nathaniel Chalobah, Kurt Zouma, Eden Hazard, Willian, Gary Cahill, David Luiz dan Victor Moses yang diajukan tampil dalam poster skuad Antonio Conte itu untuk musim depan.

Tapi, dalam pengambilan gambar untuk video di situs resmi Chelsea yang dilakukan Minggu (2/7), Matic tampil dalam balutan jersey terbaru Chelsea produk Nike untuk pertama kalinya. Dalam video tersebut, ada pula Thibaut Courtois, Cesc Fabregas, Pedro dan Marcos Alonso, walaupun video promosi ini belum akan digunakan secara resmi.

Keterlibatan Matic dalam video peluncuran jersey ini -terlepas ia tak ada dalam pemotretan awal, seakan menganulir kabar yang menyebutkan Matic tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Sejauh ini, manajer MU Jose Mourinho memang ngotot ingin bereuni dengan gelandang Chelsea tersebut, yang diharapkan Mourinho bisa meringankan beban pemain veteran MU, Michael Carrick, yang akan berusia 36 tahun pada 28 Juli mendatang.

Kabar itu juga terpicu dengan upaya manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk datangkan pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, yang tampaknya akan menjadi rekrutan keduanya setelah Willy Caballero di musim panas kali ini.

Mourinho memang berperan besar datangkan Matic ke Chelsea dari Benfica pada Januari 2014 silam. Matic juga berperan besar saat Mourinho menangkan gelar juara ketiganya di Chelsea, pada tahun 2015. Namun, Matic juga menjadi pemain yang penting di Chelsea saat ini, setelah raksasa London itu diasuh Antonio Conte.

LEAVE A REPLY