Ini Cara Jose Mourinho Dongkrak Mental Manchester United!

609

Walau kalah dari Real Madrid di Piala Super Eropa, Jose Mourinho tetap puji skuad Manchester United setinggi langit, terutama jelang laga perdana Liga Inggris kontra West Ham United akhir pekan ini.

Liga Inggris  - Ini Cara Jose Mourinho Dongkrak Mental Manchester United!

Manchester United memang kalah dari Real Madrid di Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari WIB. Namun Jose Mourinho tetap memuji para pemainnya.

Usai pertandingan, pelatih Jose Mourinho menyatakan bahwa skuad saat ini adalah tim terfavorit yang pernah dia tangani. Mou pun berjanji akan ‘berjuang bersama mereka sepanjang waktu’.

Semangat di kubu United dipahami sebagai yang terbaik sejak masa kepelatihan Sir Alex Ferguson, dan para pemain senior MU kagumi Mourinho yang dinilai telah berhasil pulihkan semangat skuad MU saat ini.

Mourinho umbar pujian kepada para pemainnya menjelang musim baru Liga Premier, di mana United akan memulai kompetisi mereka dengan pertandingan kandang melawan West Ham United, Minggu (13/8) malam pukul 22:00 WIB.

Liga Inggris  - Ini Cara Jose Mourinho Dongkrak Mental Manchester United!

“Kami akan beristirahat setelah ini, dan mulai berlatih lagi pada hari Kamis (waktu setempat), untuk mempersiapkan kompetisi kami di musim yang baru, ” ujar Mourinho usai MU kalah 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa.

“Saya sangat senang menjadi manajer dari para pemain ini. Saya katakan pada mereka beberapa hari lalu, selama karir panjang saya, saya tidak pernah punya skuad yang sangat saya sukai, seperti saya menyukai mereka,” tambah Mou.

“Saya sangat senang berada bersama mereka, dan saya akan berjuang bersama mereka sepanjang waktu, jadi kita bersiap-siap saja untuk pertandingan perdana hari Minggu nanti. Old Trafford sudah menunggu kami, dan saya pikir Old Trafford punya alasan untuk mendukung kami,” tandasnya.

LEAVE A REPLY