Ini Dia Alasan West Ham United Tolak Mantan Bek Juventus Ini

63

Adubola.com – West Ham United telah dikaitkan dengan perekrutan mantan bek Juventus defender Martin Caceres pada batas akhir penutupan bursa transfer Januari ini.

Liga Inggris  - Ini Dia Alasan West Ham United Tolak Mantan Bek Juventus Ini

Adubola.comWest Ham United telah dikaitkan dengan perekrutan mantan bek Juventus defender Martin Caceres pada batas akhir penutupan bursa transfer Januari ini.

West Ham United belakangan ini santer diberitakan bakal mendatangkan Martin Caceres yang kontraknya dengan raksasa Serie A, Juventus selesai pada akhir musim lalu.

Caceres diyakini menjadi salah satu pemain bertahan yang paling dicari di Eropa setelah mantan pemain Barcelona ini tersedia di bursa transfer dengan status bebas agen.

Menurut laporan dari Mirror, West Ham telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan bek asal Uruguay itu karena tuntutan gaji sang pemain.

Caceres, pada kenyataannya, dikatakan telah meminta gaji mingguan sebesar sekitar 100.000 pounds, itu gaji yang The Hammers tidak mampu bayar.

Bek Serbaguna Uruguay tersebut telah bermain untuk Juventus, Barcelona dan Sevilla sepanjang kariernya dan memiliki 69 penampilan dan tiga gol dengan tim nasional Uruguay.

Klub Serie A, Fiorentina juga dikaitkan dengan transfer Januari. Dengan status bebas agen, Caceres dapat bergabung dengan klub manapun kapan saja setelah akhir jendela transfer Januari.