Ini Dia Nomor Punggung Pemain Baru Manchester United!

Manchester United diberitakan telah tentukan nomor punggung untuk dua pemain barunya, Victor Lindelof dan Andreas Pereira.

Salah seorang pemain baru Manchester United, Victor Lindelof, diberitakan akan kenakan jersey bernomor punggung dua – untuk pertama kalinya di MU dalam dua musim terakhir. Sedangkan gelandang muda, Andreas Pereira, yang semula kenakan nomor punggung 44 kini akan dapatkan jersey bernomor 15.

Selama ini, tidak ada pemain MU yang kenakan nomor punggung dua sejak kepergian Rafael da Silva ke Olympique Lyon pada musim panas 2015. Sementara, bek kanan utama MU, Antonio Valencia, malah kenakan jersey bernomor 25.

Victor Lindelof yang teken kontrak senilai 30 juta Poundsterling, semula kenakan nomor 14 di klub lamanya, Benfica. Lalu, ia kenakan jersey bernomor tiga di Timnas Swedia. Di Old Trafford, dua angka itu telah dipakai oleh Jesse Lingard dan Eric Bailly.

Dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat saat ini, Lindelof terlihat kenakan jersey bernomor punggung dua tersebut. Dan, walau belum mendapat konfirmasi resmi, MU mengisyaratkan dia akan kenakan nomor itu di musim depan.

Sedangkan Andreas Pereira, kenakan jersey nomor 44 saat ia masih dipinjamkan ke klub Spanyol, Granada. Pemain muda asal Brasil ini sebenarnya jebolan akademi  MU yang dipinjamkan ke Granada di musim lalu. Kini, Pereira akan memakai jersey bernomor 15 yang sebelumnya dipakai Adnan Januzaj yang kini sudah pindah ke Real Sociedad.

Musim panas lalu, nomor punggung Marcus Rashford juga berubah dari 39 menjadi 19, di mana hal ini juga mencerminkan statusnya yang terus meningkat. Dia kini punya kemungkinan untuk kenakan jersey nomor 10, yang dikosongkan setelah Wayne Rooney kembali ke Everton.

Meski demikian, belum ada satupun dari informasi ini yang telah dikonfirmasi secara resmi pihak MU. Namun, para pemain itu memang telah kenakan nomor punggung berbeda dari yang mereka kenakan sebelumnya. Demikian seperti diberitakan MEN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here