Ini Dia Perkiraan Line-up Manchester United di Laga vs Everton

451

Adubola.com – Jose Mourinho dipastikan akan lakukan banyak perubahan dalam skuadnya, saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford, Rabu (5/4) dinihari nanti.

Liga Inggris  - Ini Dia Perkiraan Line-up Manchester United di Laga vs Everton

Adubola.com – Jose Mourinho dipastikan akan lakukan banyak perubahan dalam skuadnya, saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford, Rabu (5/4) dinihari nanti.

Manajer asal Portugal itu tak akan mainkan skuad yang membuat MU hanya bermain imbang 0-0 kontra West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Satu-satunya pemaun yang dipastikan tak akan dimainkan Mourinho, adalah Luke Shaw. Mourinho sebelumnya telah menegaskan kembali masa depan pemain Timnas Inggris itu di Old Trafford.

Jelang pertandingan di tengah pekan ini, MU sudah kedatangan sejumlah pemain yang sebelumnya absen. Termasuk para pemain yang sempat jalani suspensi maupun alami masalah kebugaran. Tentunya, ini kabar baik bagi Mourinho yang berusaha agar skuadnya tetap seimbang.

Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera yang absen karena suspensi di akhir pekan kemarin, kini sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Everton. Posisi Ibra sebelumnya diisi pemain muda, Marcus Rashford, sedangkan Herrera sempat digantikan Marouane Fellaini.

Paul Pogba juga dikabarkan sudah kembali berlatih di Old Trafford, setelah ia juga absen di akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis itupun berpeluang bermain lagi, dinihari nanti.

Wayne Rooney yang bermain sebagai pemain pengganti saat laga kontra West Brom, di tengah pekan ini berpeluang jadi starter, seiring dengan usaha Mourinho untuk tetap menjaga para pemainnya tetap bugar untuk pertandingan berikutnya. Hal serupa juga bisa terjadi pada Matteo Darmian, namun belum diketahui apakah pemain asal Italia ini akan dimainkan sebagai bek kanan atau bek kiri.

Sementara itu, sejumlah pemain dipastikan akan tetap menepi dalam laga kontra Everton ini. Chris Smalling dan Phil Jones masih harus jalani pemulihan cedera, di mana hal ini membuat opsi lini belakang Mourinho menjadi makin berkurang. Begitu juga dengan Juan Mata, yang dipastikan masih akan absen.

 

LEAVE A REPLY