Ini Dua Calon Pengganti David De Gea di Manchester United

944

Masa depan David de Gea bersama Manchester United masih belum pasti karena ini merupakan topik yang sangat panas sepanjang tahun ini.

Liga Inggris  - Ini Dua Calon Pengganti David De Gea di Manchester United

Berita Liga Inggris – Menurut Manchester Evening News, jika David de Gea pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, The Red Devils akan menargetkan dua pemain berikut untuk menggantikannya: Jan Oblak dari Atletico Madrid atau penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.

Oblak kemungkinan akan menjadi target pertama mereka tapi klub asuhan Diego Simeone tersebut tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah. De Gea tampil telah solid untuk Man United dan untuk Timnas Spanyol tahun ini saat ia tampil dalam 57 pertandingan selama musim 2016-17 (untuk klub dan tim nasionalnya).

Jangan lupa bahwa Real Madrid telah mengincarnya untuk beberapa waktu sekarang ini, tapi Manchester United tampak yakin bahwa pemain asal Spanyol itu akan tinggal di Old Trafford.

The Red Devils asuhan Jose Mourinho mengakhiri musim ini di posisi ke-6 di klasemen Liga Primer Inggris, namun mereka akan berpartisipasi pada Liga Champions tahun depan berkat kemenangan di final Piala Europa melawan Ajax.

LEAVE A REPLY