Ini Hadiah untuk Skuad Chelsea dari Roman Abramovich

1151

Jika para pemain dapatkan hadiah mobil BMW keluaran terbaru saat mereka jadi juara Liga Premier musim 2015/16, kini seluruh punggawa Chelsea pun dapat hadiah yang tak kalah keren!

Liga Inggris  - Ini Hadiah untuk Skuad Chelsea dari Roman Abramovich

Usai membawa Chelsea jadi juara Liga Premier musim 2016/17, masing-masing pemain Chelsea dapatkan jam tangan merk Hublot yang nilai totalnya mencapai 30 ribu Poundsterling atau sekitar Rp518 Juta dari pemilik the Blues, Roman Abramovich.

Dengan hadiah jam mahal tersebut, para pemain The Blues tentunya tidak akan boleh terlambat berlatih lagi. Apalagi hadiah mahal tersebut mereka terima di hari pertama latihan pramusim Chelsea dimulai pekan ini.

Saat itu, Willian tunjukkan sebuah kotak misterius yang belum diketahui isinya, meskipun terdapat sebuah logo sponsor dari klub Hublot. Willian pula yang akhirnya mem-posting foto arloji hadiah Abramovich dalam akun Instagram-nya.

Namun, fans the Blues berharap hadiah itu tidak kalah dari hadiah yang diterima skuad Leicester City, yang menerima mobil sport BMW yang menakjubkan tahun lalu menyusul keberhasilan mereka mengangkat trofi juara Liga Premier. Saat itu, pemilik the Foxes Vichai Srivaddhanaprabha beri hadiah tersebut kepada setiap pemainnya.

Sementara, hadiah untuk para pemain Chelsea tersebut disertai pula dengan sebuah pesan dari ketua Chelsea, Bruce Buck. Jam tangan hadiah tersebut merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 200 buah saja. Di pasaran, sebuah jam tangan ini dijual seharga sembilan ribu Pounds, atau sekitar Rp155,48 Juta.

“Atas nama Abramovich dan juga dewan direksi klub, kami ucapkan selamat menciptakan sejarah selama musim 2016/17. Itu jadi musim yang harus diingat di mana kita bisa kibarkan bendera biru setinggi-tingginya. Atas nama, Bruce Buck, ketua,” demikian surat Bruce Buck tersebut.

Adapun merk jam tangan Swiss, Hublot, jadi salah satu perusahaan mitra klub London Barat tersebut, dan telah mensponsori penghargaan di akhir musim mereka. Selain Chelsea, Hublot juga jadi sponsor bagi Juventus FC, Liga Champions, Usain Bolt dan ajang Formula One Ferrari.

Liga Inggris  - Ini Hadiah untuk Skuad Chelsea dari Roman Abramovich

Kini, Chelsea akan lakukan tur pramusim ke Asia, di mana mereka akan bermain melawan Arsenal di Bird’s Nest, Beijing, China, 22 Juli mendatang. Lalu, the Blues pun akan bertemu Bayern Munchen di Shanghai pada 25 Juli dan Inter Milan di tempat yang sama, 29 Juli 2017.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sangat berharap bisa jalani tur pramusim yang menyenangkan dan berguna bersama skuadnya, setelah mereka tampil mengesankan di musim lalu.

Selain jam tangan merk Hublot, para pemain Chelsea juga menerima bonus tim sebesar lima juta Pounds atau sekitar Rp86,37 Miliar di musim lalu setelah mereka berhasil memenangkan gelar juara Liga Inggris. Di musim depan, Chelsea akan hadapi tantangan yang lebih besar karena akan kembali ke Liga Champions.

 

LEAVE A REPLY