Ini Indikasi Michael Carrick Akan Tinggalkan Old Trafford..

Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick, ikut bermain dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari. Namun, ia dikabarkan tengah bersiap-siap tinggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick, ikut bermain dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari. Namun, ia dikabarkan tengah bersiap-siap tinggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Kepastian ini diungkapkan Carrick, setelah ia mengaku tengah membangun sebuah rumah di kampung halamannya di North East. Gelandang berusia 35 tahun itupun juga yakin, karirnya di Old Trafford akan selesai pada akhir musim ini.

Meski demikian, Carrick mengaku ingin terus bermain di Liga Premier jika sudah tak membela Setan Merah lagi. Sejauh ini pelatih Newcastle United, Rafa Benitez, dikabarkan jadi orang pertama yang mengantri jasa Carrick untuk musim depan.

Manajer asal Spanyol itu memang baru saja berhasil membawa the Magpies kembali ke kompetisi teratas sepakbola Inggris, yakni Liga Premier. Newcastle menangkan promosi setelah membantai Preston North End, 4-1, awal pekan ini.

Kini Benitez tengah mencari bala-bantuan untuk mencegah skuadnya kembali terdegradasi pada musim depan. Kabarnya, Benitez yang kini tengah diselidiki FA karena dinilai menghina wasit, itu  telah berhasil membujuk Carrick untuk kembali ke kampung halamannya.

Ini tentunya bertolak belakang dengan kabar sebelumnya, yang sebutkan bahwa Carrick segera lakukan negosiasi kontrak baru dengan MU. Pemain veteran itu kabarnya akan dipertahankan MU, asalkan mau menerima pemotongan gaji.

Mantan pemain Southampton itu masih jadi andalan Jose Mourinho yang berambisi untuk meraih trofi di musim perdananya bersama MU. Tapi, nasib Carrick memang tak jelas di MU musim depan.

Mourinho sebelumnya diragukan akan perpanjang kontrak Carrick, karena menilai pemain itu terlalu tua untuk mendapat kontrak baru. Apalagi, saat ini Mourinho tengah membujuk gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, untuk datang ke MU dan akhiri karir Carrick yang sudah 10 tahun membela klub itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here