Ini Kata Antonio Conte Usai Chelsea Kalahkan Arsenal

200

Adubola.com – Antonio Conte memuji penampilan Chelsea saat mereka mengalahkan Arsenal 3-1 pada hari Sabtu malam, terutama ia memuji komitmen besar para pemain mereka di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Ini Kata Antonio Conte Usai Chelsea Kalahkan Arsenal

Adubola.comAntonio Conte memuji penampilan Chelsea saat mereka mengalahkan Arsenal 3-1 pada hari Sabtu malam, terutama ia memuji komitmen besar para pemain mereka di Stamford Bridge.

Menyusul hasil imbang 1-1 di Liverpool pada Rabu dini hari malam, Chelsea menghadapi tantangan yang lain pada akhir pekan ini melawan skuad asuhan Arsene Wenger.

The Blues mengetahui bahwa kemenangan akan menempatkan mereka dalam posisi paling depan untuk meraih gelar Premier League di musim ini. Dan laga tersebut bisa dibilang salah satu penampilan terbaik The Blues pada musim ini.

Tim Conte telah unggul pada menit ke-13 lewat sundulan Marcos Alonso, sebelum Eden Hazard mencetak gol dengan aksi individunya yang menakjubkan pada delapan menit memasuki babak kedua. Cesc Fabregas kemudian memanfaatkan kesalahan Petr Cech untuk membuat keunggulan The Blues menjadi 3-0 di lima menit terakhir, sementara Olivier Giroud mencetak gol penghiburan bagi Arsenal di injury time.

Berbicara setelah pertandingan, Conte sangat senang dengan penampilan Chelsea, pada khususnya dia senanng dengan komitmen dan perjuangan tim asuhannya.

“Jika anda tidak bermain dengan klub yang terorganisasi dengan baik, bakat dan kemauan untuk berjuang bersama-sama, anda berisiko akan mengalami kekalahan,” kata pelatih asal Italia pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Sebaliknya, kami bekerja sangat baik. Saya senang dengan pemain saya. Mereka menunjukkan komitmen yang besar dan akan mau berjuang untuk pertandingan ini.”

“Itu penting untuk menghadapi dua pertandingan sulit dalam empat hari melawan Liverpool dan Arsenal. Sekarang, penting untuk merayakan kemenangan ini tapi mulai besok kita harus berpikir tentang pertandingan berikutnya melawan Burnley. Kami harus senang untuk pekerjaan kami, untuk atmosfer yang tercipta saat ini.”

“Saya senang untuk para penggemar dapat melihat tim kami menampilan jenis permainan seperti ini, tapi liga belum selesai. Kami harus bekerja sangat keras jika kita ingin mewujudkan mimpi.”

Chelsea telah mencetak 51 gol dan kebobolan 17 kali dalam 24 pertandingan Premier League musim ini, dengan akurasi tembakan mencapai 48%, karena itu mereka duduk di puncak klasemen dengan 59 poin, unggul 12 poin dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.