Ini Kata Pep Guardiola Tentang Rumor Keretakan Dengan Sergio Aguero

Adubola.com – Pep Guardiola pada belakang ini telah diberitakan bahwa hubungannya dengan penyerangnya Sergio Aguero sedang tidak harmonis.

Liga Inggris  - Ini Kata Pep Guardiola Tentang Rumor Keretakan Dengan Sergio Aguero

Adubola.comPep Guardiola pada belakang ini telah diberitakan bahwa hubungannya dengan penyerangnya Sergio Aguero sedang tidak harmonis.

Pep Guardiola pun muncul untuk membantah berita tentang keretakan hubungannya dengan Sergio Aguero dan mengklaim bahwa striker ini adalah pemain paling penting bagi Manchester City.

Pemain timnas Argentina itu bermain sebagai pengganti pada laga kemenangan 4-0 The Citizens atas West Ham United di Stadion London.

Kedatangan Gabriel Yesus dari Palmeiras bulan lalu telah memberikan Guardiola lebih banyak pilihan lini serang City, namun pembicaraan tentang kepergian Aguero pada musim panas telah santer terdengar, dimana penyerang berusia 28 tahun itu telah sering dikaitkan dengan Real Madrid dan Inter Milan.

“Tidak ada keraguan tentang kualitas Sergio,” kata Guardiola kepada wartawan. “Saya bisa mengatakan betapa bahagianya saya dengan apa yang dia lakukan – kecuali pada tujuh pertandingan saat ia mendapat larangan untuk bermain.”

“Klub-klub besar di Eropa selalu memiliki banyak striker – dan telah ada di klub ini juga -. [Mario] Balotelli, [Carlos] Tevez, Sergio, [Edin] Dzeko semua bersama-sama di klub-klub besar, Anda lihat di Real Madrid, Barcelona, ​​Juventus – di Madrid, [Alvaro] Morata tidak bermain. Klub besar membutuhkan banyak striker dan kami juga.

“Sergio tetap yang paling atau salah satu pemain yang paling penting dalam skuad kami. Kami takkan mungkin bertahan tanpa dia. Dia memainkan semua laga kecuali satu di Barcelona untuk keputusan taktik dan pada saat ia kembali dari Argentina. Pada pertandingan lainnya ketika ia tidak dilarang dia selalu bermain dan ia bermain baik.”

Aguero, yang baru saja memperpanjang kontraknya di Stadion Etihad hingga tahun 2020, memiliki 18 gol dalam 25 penampilan untuk The City musim ini.