Ini Nomor Punggung Nemanja Matic di Manchester United

Nemanja Matic telah jalani tes medis di Manchester United dan segera mendapat nomor punggung.

Liga Inggris  - Ini Nomor Punggung Nemanja Matic di Manchester United

Gambar Matic dalam sebuah training kit MU muncul di dunia maya pada Minggu (30/7) sore, setelah MEN Sport melaporkan bahwa Setan Merah berharap bisa segera rampungkan kesepakatan untuk gelandang Chelsea berusia 28 tahun tersebut. Lalu, Matic pun dilaporkan telah jalani tes medis di kompleks pelatihan Manchester United di Carrington, jelang pengumuman resmi transfer dirinya.

Dalam gambar yang dinilai asli tersebut, Matic kenakan jersey bernomor punggung 31 saat ia lakukan tes medis. Jumlah kit latihan biasanya adalah jumlah pemain dalam skuad, dan Matic kemungkinan akan mewarisi nomor Bastian Schweinsteiger tersebut.

Schweinsteiger mendapat nomor yang disukai, 31, yang semula dikenakan Marouane Fellaini saat ia bergabung dengan United pada tahun 2015 lalu. Namun, sejauh ini, United belum secara resmi mengkonfirmasikan daftar nomor punggung skuad mereka untuk musim depan, walaupun Victor Lindelof diumumkan sudah mendapat nomor dua dan Romelu Lukaku kenakan jersey nomor sembilan.

Sementara itu, Andreas Pereira sudah memakai nomor 15 selama pertandingan pramusim United, yang menunjukkan bahwa ia saja berubah nomor sebelumnya, 44.

Rencananya, Matic sudah bisa bermain untuk MU pada pekan ini. Yakni, saat MU menggelar pertandingan persahabatan melawan Sampdoria di Dublin, Rabu (2/8) waktu setempat. Selain itu, Matic kemungkinan akan memulai debut kompetitif di Piala Super Eropa, saat MU bertemu Real Madrid di Makedonia pekan depan.

LEAVE A REPLY