Ini Pemain yang Bisa Bawa Manchester United Juara Liga Premier!

Sukses di tur pramusim, Jose Mourinho bersemangat hadapi musim kompetisi mendatang. Dua pemain ini diprediksi akan membawa Manchester United sukses di Liga Premier musim depan. Ini dia orangnya!

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Jose Mourinho diyakini bisa memperbaiki posisi Manchester United di akhir musim depan, setelah hanya finish di tempat ke enam pada musim lalu – tepat di musim perdananya di Old Trafford.

Salah satu legenda Manchester United, Wes Brown, yakin ada faktor besar yang akan membantu MU bisa melewati musim depan dengan lebih baik. Di antaranya dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Pemain Timnas Belgia itu berhasil mencetak 25 gol untuk Everton musim lalu, dan Wes Brown yakin pemain itu bisa memperbaiki koleksi gol MU di musim depan.

“Saya senang dengan para pemainnya. Saya pikir, Jose Mourinho tahu apa yang dia lakukan, dia tahu siapa yang dia inginkan. Saya yakin itu,” tandas Wes Brown kepada MEN Sport dalam sebuah acara di Manchester United Foundation.

“Untuk dapatkan skuad yang benar-benar kuat, butuh waktu beberapa tahun untuk itu. Tapi, dia membawa mereka kembali ke Liga Champions tahun ini, dan mudah-mudahan selangkah lebih dekat untuk jadi juara liga di musim depan,” tambah mantan pemain berusia 37 tahun itu.

Kedatangan Lukaku, menurutnya akan membuat perbedaan besar di Old Trafford. Di tur pramusim kali ini, Lukaku juga telah memperlihatkan permainannya saat ia membawa MU menang atas dua klub MLS, dan juga menang dalam derby Manchester pada Jumat (21/7) pagi tadi.

Liga Inggris  - Ini Pemain yang Bisa Bawa Manchester United Juara Liga Premier!
Zlatan Ibrahimovic – Liga Europa

Selain Romelu Lukaku yang bisa mengembalikan kejayaan MU di Liga Premier, Brown juga menyebut satu nama pemain lain yang dibutuhkan Setan Merah untuk kembali naik daun. Saat ditanya siapa, Brown  hanya menjawab singkat, “Ibrahimovic. Bawa Ibrahimovic kembali ke MU”.

Hal itu memang bisa terjadi, karena bintang asal Swedia itu saat ini masih terus lanjutkan proses penyembuhannya di Carrington. Mourinho pun membuka peluang untuk Ibra tanda tangani kontrak baru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here