Ini Penyebab Leicester City Tak Terkalahkan Usai Ranieri Dipecat

Adubola.com – Leicester City tak pernah kalah setelah Claudio Ranieri tinggalkan klub itu. Padahal, saat pelatih asal Italia tersebut masih di King Power Stadium, the Foxes terus merosot bahkan sampai ke zona merah. Ternyata, hal ini yang jadi penyebab bangkitnya Jamie Vardy dan kawan-kawan ..

Adubola.comLeicester City tak pernah kalah setelah Claudio Ranieri tinggalkan klub itu. Padahal, saat pelatih asal Italia tersebut masih di King Power Stadium, the Foxes terus merosot bahkan sampai ke zona merah. Ternyata, hal ini yang jadi penyebab bangkitnya Jamie Vardy dan kawan-kawan ..

Wilfred Ndidi akui, Leicester tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, usai skuad The Foxes ditinggal Claudio Ranieri. Namun, menurut Ndidi, bangkitnya Leicester dalam empat pertandingan terakhir mereka semata-mata disebabkan karena mental tim yang kini bangkit lagi.

Gelandang asal Nigeria itu membantah rekan-rekannya di Leicester-lah yang membuat Ranieri didepak, meskipun secara ajaib mereka bisa langsung keluar dari zona degradasi lewat kemenangan demi kemenangan belakangan ini.

Dengan ditunjuknya asisten Ranieri dulu, Craig Shakespeare, untuk mengasuh Leicester City saat ini, membuat tim seketika bangkit dan me jauh dari zona merah. “Tidak ada yang sangat berubah, hanya fakta bahwa pelatih dipecat dan kami punya pemikiran baru. Sekarang kami fokus untuk menang, hindari kesalahan yang sama yang pernah kami lakukan dan terus berjuang untuk mengumpulkan poin yang kami butuhkan,” ujar pemain berusia 20 tahun itu.

‘Pelatih baru mengombinasikan pengetahuannya tentang tim, mengambil pelajaran dari pertandingan kami sebelumnya, dan dia juga punya ide-ide sendiri yang bisa membuat kami bangkit serta menang,” tandas Ndidi.

Ndidi sendiri bermain dalam empat pertandingan terakhir yang digelar Leicester, setelah klub itu ditinggalkan Ranieri pada 23 Februari lalu. Ini termasuk saat Leicester sukses kalahkan Sevilla, 3-2, dan berhasil comeback hingga melaju ke perempatfinal Liga Champions. Sedangkan di Liga Premier, the Foxes berhasil menjauh enam poin dari zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here