Ini Perkiraan Skuad Arsenal dan Chelsea di Final Piala FA

Arsenal dan Chelsea akan bertarung di final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5) malam ini. Sejauh ini, skuad Antonio Conte berada di atas angin, sementara Arsene Wenger pun berniat perbaiki kegagalannya di musim ini.

Piala FA, yang kini memperoleh julukan baru Emirates FA Cup seturut nama sponsornya

Final Piala FA – Pertemuan dua tim papan atas ini, Chelsea dan Arsenal, dipastikan akan berlangsung sengit. Keduanya sama-sama berambisi untuk menang dan mengangkat trofi di kompetisi sepakbola tertua di dunia itu.

Chelsea tentunya berambisi untuk menggandakan trofi mereka di musim ini, di samping the Gunners pun ingin mengangkat trofi Piala FA, sebagai satu-satunya trofi yang bisa mereka perebutkan di musim ini.

Sayangnya, Wenger dipusingkan dengan kondisi pemainnya di lini belakang, di mana Laurent Koscielny harus jalani suspensi serta Gabriel Paulista dan Shkodran Mustafi yang tengah cedera.

Akibatnya, pelatih asal Prancis itu kemungkinan akan kembali mainkan bek tengah, Per Mertesacker, yang sudah absen cukup lama.

Sedangkan Chelsea, skuad Antonio Conte itu akan datang dengan kekuatan penuh, karena tak ada satupun dari pemainnya yang cedera maupun tengah jalani sanksi. Sejauh ini, hanya John Terry yang kemungkinan akan absen.

Chelsea tentunya akan kembali andalankan Pemain Terbaik PFA tahun ini, N’Golo Kante, di lini tengah. Perhatian fans bisa tertuju pada Diego Costa, yang kemungkinan akan jalani pertandingan terakhirnya bersama Chelsea setelah ia gencar diberitakan akan hengkang ke China.

Berikut ini perkiraan skuad Arsenal dan Chelsea dalam final Piala FA, Sabtu (27/5) malam ini:

Arsenal XI: David Ospina, Per Mertesacker/Shkodran Mustafi, Rob Holding, Nacho Monreal, Alex Oxlade-Chamberlain/Hector Bellerín, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Kieran Gibbs, Mesut Ozil, Alexis Sánchez, Danny Welbeck

Chelsea XI: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, N’Golo Kanté, Nemanja Matic/Cesc Fàbregas, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, Diego Costa, Eden Hazard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here