Ini Pesan Wayne Rooney pada Romelu Lukaku!

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, berikan pesan khusus pada Romelu Lukaku yang akan diandalkan Old Trafford di musim depan. Ini pesannya!

Romelu Lukaku - Wayne Rooney
Romelu Lukaku - Wayne Rooney

Manchester United lepas Wayne Rooney hanya beberapa hari sebelum Romelu Lukaku resmi datang ke Old Trafford. Pemain asal Belgia itu seakan gantikan posisi Rooney di Setan Merah.

Rooney berharap, Lukaku akan bermental kuat jika ingin langgeng berkarir di Manchester United. Rooney sendiri kini sudah kembali ke bekas klubnya, Eveton, yang sebelumnya juga dibela Lukaku.

“Manchester United akan menjadi tempat menguji karakter. Kita para pemain harus kuat hadapi berbagai tantangan di MU, karena klub itu menuntut kesuksesan. Lukaku harus kuat hadapi segala tantangan di sana,” tandas Wayne Rooney.

Rooney yakin Lukaku bisa sukses di Manchester United, asalkan pemain 24 tahun itu bisa hadapi berbagai tantangan di Old Trafford dengan kemampuan yang dimilikinya. “Tapi kalau ia ragu-ragu, semuanya akan sulit,” tambahnya.

“Mudah-mudahan, Lukaku bisa mendapatkan rekan-rekan yang tepat di sana untuk memberinya bimbingan yang bear dan mendapatkan yang terbaik darinya,” tutur Rooney.

Di Manchester United, Rooney adalah salah satu bintang lini depannya, dan ia termasuk sebagai striker yang sukses bersama United. Tak lama sebelum tinggalkan MU, Rooney sudah kantongi 253 gol dalam 559 pertandingan yang dibelanya di seluruh kompetisi. Catatan itu jadikan Rooney sebagai pencetak gol tersubur sepanjang masa di Manchester United.

Selama 13 musim memperkuat Setan Merah, Rooney juga berhasil ikut membawa MU mengoleksi 16 gelar juara, yakni lima gelar juara Liga Premier, tiga trofi Piala Liga Inggris, empat trofi Community Shield, satu trofi Piala FA, satu gelar juara Liga Champions, satu trofi Liga Europa, dan satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here