Ini Rahasia Tampilan Oke Kiper ke-2 Man United

164

Kiper ke dua Manchester United, Sergio Romero, tampil mentereng saat ia dimainkan Jose Mourinho dalam pertandingan di kandang Southampton, Kamis (18/5) dinihari tadi. Ternyata, ini dia rahasia penampilan oke pemain asal Argentina tersebut …

Liga Inggris  - Ini Rahasia Tampilan Oke Kiper ke-2 Man United

Berita Liga Inggris – Sergio Romero memang tak membawa MU menang dalam laga di St Mary’s Stadium itu. Tapi, kesigapannya berhasil membuat MU membawa pulang satu poin dari kandang lawan.

Dalam laga tersebut, Romero berhasil lakukan beberapa kali penyelamatan jitu. Satu yang paling berarti, adalah saat ia berhasil gagalkan eksekusi penalti Manolo Gabbiadini saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Usai pertandingan, Romero pun banjir pujian. Permainan kiper berusia 30 tahun itupun makin mendapat tempat di hati sang pelatih, Jose Mourinho, dan juga fans Setan Merah.

Romero yang selama ini hanya jadi kiper kedua MU, berjanji akan terus berusaha tampil maksimal bagi MU. Ia mengaku akan menjaga kepercayaan Mourinho dan rekan-rekan satu timnya.

“Saya datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer. Tak ada yang kenal saya. Tapi sekarang, Mourinho berikan kepercayaannya pada saya, begitu juga teman-teman satu tim saya. Hal itu, pastinya, sangat penting bagi saya,” ujar mantan kiper Sampdoria itu, seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Saya akan terus berusaha lakukan yang terbaik untuk tim. Hal terpenting bagi saya, tim ini dan fans-nya akan sama-sama terbang ke Stockholm (ke final Liga Europa) untuk menang,” tambah Romero.

Pemain yang pernah jadi kiper pinjaman AS Monaco itupun ungkap rahasia permainan apiknya, terutama saat ia berhasil amankan gawangnya dari tembakan penalti Gabbiadini.

“Saya pernah satu tim dengan Gabbiadini di Sampdoria, selama satu tahun. Saya sering berlatih bersamanya. Barangkali itulah sebabnya, saya bisa ambil keputusan tepat, dan bisa menebak arah tembakan bola Gabbiadini. Tentunya, ini sangat bagus untuk saya dan juga seluruh tim,” tandas Romero.

LEAVE A REPLY