Ini Rencana Khusus Antonio Conte di Musim Depan

Pelatih Antonio Conte punya rencana khusus bersama Chelsea di musim depan, terutama untuk pemainnya yang satu ini, Cesc Fabregas.

Musim depan, Antonio Conte berencana untuk gunakan Cesc Fabregas dalam peran pemain bernomor punggung 10 untuk Chelsea, di belakang Alvaro Morata. Apalagi pemain asal Spanyol itu juga bisa bermain di samping N’Golo Kante di lini tengah.

Dengan kembali Chelsea ke Liga Champions musim depan, Conte pun terus tentukan pilihannya dan menilai Cesc bisa mendukung striker tunggal skuadnya, seperti Eden Hazard. “Dia pemain yang sangat bagus dan bisa bermain di lini tengah tapi dia juga bisa bermain di posisi nomor 10,” ujar Antonio Conte.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge, terutama saat dia terus-menerus habiskan waktunya di bangku cadangan. Namun, kini masa depan Fabregas terlihat lebih jelas dalam rencana Conte di musim depan.

Musim lalu, Fabregas memaksa pulang ke Spanyol setelah kerap dibangkucadangkan. “Yang pasti, dia menjadi contoh bagus bagi para pemain lain, dengan komitmen dan tingkah lakunya setiap hari selama sesi latihan. Dia harus terus begini karena dia bekerja dengan baik untuk kita,” tambah Conte.

“Di paruh kedua musim lalu, Cesc turun dalam banyak permainan dan dia menjadi pemain penting bagi kami untuk mencapai target kemenangan liga, dan juga untuk mencapai final Piala FA,” ujar Conte.

“Dia juga pemain yang sangat bagus dan telah bekerja sangat keras. Saya pikir, Cesc telah meningkat pesat sejak saya tiba di Chelsea, dari awal dan sampai sekarang, permainannya benar-benar terlihat meningkat,” tambahnya.

Sementara Fabregas, mengaku siap untuk bersaing dengan pemain baru Chelsea, Tiemoue Bakayoko, untuk dapatkan posisi di tim inti the Blues. “Saya sudah berkompetisi selama 15 musim. Itu tidak akan menurunkan saya setelah apa yang terjadi musim lalu, dan bagaimana saya mempertahankannya,” tambah Fabregas.

“Saya siap untuk bersaing dengan siapa saja. Saya merasa hebat, saya mengerti filosofi manajer saya dengan baik. Saya tahu apa yang dia inginkan dari saya, saya juga tahu apa yang harus saya berikan kepada tim. Saya hanya akan berusaha terus memperbaiki diri, selama saya bisa,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here