Ini Tanggapan Antonio Conte Tentang Rumor Moussa Dembele

Adubola.com – Antonio Conte akhirnya menanggapi rumor yang belakangan ini santer terdengar, dimana Chelsea diberitakan mengincar bintang Celtic, Moussa Dembele.

Moussa Dembele
Moussa Dembele

Adubola.comAntonio Conte akhirnya menanggapi rumor yang belakangan ini santer terdengar, dimana Chelsea diberitakan mengincar bintang Celtic, Moussa Dembele.

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte telah membantah laporan bahwa klubnya meluncurkan penawaran pada hari batas waktu bursa transfer bulan Januari hari untuk merekrut striker Celtic Moussa Dembele.

Telah secara luas dilaporkan bahwa The Blues mencoba untuk memboyong pemain Prancis berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge, tapi Celtic tidak akan menerima penawaran kurang yang nilainya kurang 40 juta pounds.

Rumor tersebut kian berhembus kencang ketika Dembele telah tertangkap kamera sedang bepergian ke London pada hari Selasa, tapi klub Skotlandia tersebut bersikeras bahwa ia mengunjungi ibukota Inggris semata-mata untuk menjalani pemeriksaan atas cedera lutut yang membuatnya absen dari dua pertandingan terakhir.

Seiring batas waktu transfer terus bergulir, kepindahan yang pemain kian tampak lebih tidak mungkin terjadi, dan pemain sendiri tampaknya menunjukkan di akun Twitter-nya bahwa ia tidak punya rencana untuk meninggalkan Celtic.

Conte juga telah membantah berita itu dengan mengatakan kepada wartawan bahwa Chelsea tidak pernah mengajukan tawaran dan minat mereka kepada Dembele hanya rumor belaka.

Pelatih asal Italia itu membuat klaim tersebut di konferensi pers pasca-pertandingan menyusul hasil imbang 1-1 timnya saat melawan Liverpool di Anfield pada Rabu dini hari.