Ini Tekad Romelu Lukaku di Manchester United

229

Akan bermain di Liga Champions musim depan, Romelu Lukaku punya keinginan sendiri di Manchester United. Ini dia yang diinginkan bintang asal Belgia tersebut di Old Trafford.

Liga Inggris  - Ini Tekad Romelu Lukaku di Manchester United

Romelu Lukaku mengaku ingin mengukir ‘sejarah sendiri’ bersama Manchester United.┬áStriker 24 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dengan transfer 75 Juta Poundsterling di awal bulan ini, setelah ia mencetak 25 gol Liga Premier untuk Everton musim lalu.

Sejauh ini, Lukaku tercatat sebagai pemain asing pertama yang berhasil mencetak 80 gol di Liga Premier sebelum ulang tahunnya yang ke-24 tahun. “Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah paket yang lengkap. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya senang karena ada artinya, saya bisa menjadi lebih baik dari kondisi saya saat ini,” tandas Lukaku, seperti dilansir BBC.

Langkah Lukaku ke United membuatnya bertemu lagi dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Chelsea yang pernah menyetujui penjualannya ke Everton seharga 28 Juta Pounds pada Juli 2014 lalu.

Pekan lalu, Mourinho diminta membandingkan Lukaku dengan Didier Drogba, mantan bintang kesayangannya yang pernah mencetak 157 gol dalam 341 petandingan saat ia pertama kali membela Chelsea. Mantan bintang Pantai Gading itu juga berhasil menangkan tiga gelar juga Liga Premier dan Liga Champions untuk the Blues.

“Saya tidak bisa membandingkan mereka, saya tidak akan membandingkan mereka sama sekali, seseorang pastinya punya sejarah sendiri-sendiri, dan sejarahnya (Lukaku) masih ada di tahap awal,” tegas Mourinho.

Sementara Lukaku, mengakui dirinya dan Drogba adalah ‘dua pemain yang sama sekali berbeda’. “Drogba lebih merupakan pemain bertahan, seorang target, saya lebih memilih untuk mengambil bola ke kaki saya dan berlari di belakang. Saya ini Romelu Lukaku, saya ingin membuat sejarah saya sendiri,” tandas Lukaku.

LEAVE A REPLY