Ini yang Akan Ditambahkan Jose Mourinho di MU Musim Depan

Adubola.com – Jose Mourinho berencana untuk lanjutkan pencarian pemain baru yang bisa menambah kekuatan Manchester United di musim depan. Ini rupanya yang dicari manajer asal Portugal itu..

Adubola.com – Jose Mourinho berencana untuk lanjutkan pencarian pemain baru yang bisa menambah kekuatan Manchester United di musim depan. Ini rupanya yang dicari manajer asal Portugal itu..

Jose Mourinho dimungkinkan untuk bekerja sama dengan pemain yang pernah menjadi anak asuhnya. Musim lalu, ia membawa Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Empat pemain yang cukup membawa pengaruh bagi skuad Setan Merah itu, habiskan dana transfer sebesar 150 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,5 Triliun.

Namun, Mourinho juga menjual para pemain yang dibawa pelatih Louis van Gaal, yakni Morgan Schneiderlin yang dijual ke Everton, Memphis Depay ke Olympique Lyonnais dan Bastian Schweinsteiger yang baru saja dijual ke klub MLS, Chicago Fire.

Berikutnya, Mourinho akan kembali lakukan pembaruan di Old Trafford pada musim depan. Kabarnya, mantan pelatih Real Madrid itu akan datangkan empat pemain baru.

“Kami ingin membawa dua, tiga, empat pemain. Tapi, mereka harus para pemain bagus yang mengerti ide sepakbola yang coba kami mainkan, yang bisa kembangkan skuad kami,” tandas Mourinho dalam MEN.

“Kami tidak tertarik untuk menjual enam atau tujuh pemain kami, lalu membeli enam hingga tujuh pemain baru, tapi hanya dua saja yang bisa berguna bagi tim kami. Kami tidak mau seperti itu,” tambahnya.

“Beberapa pemain akan pergi, beberapa pemain lainnya akan datang, tapi hanya dengan cara yang alami,” ujar Mourinho.

Sejauh ini, kapten MU Wayne Rooney diperkirakan akan pergi pada musim panas nanti. Sementara, tak ada kabar berita apakah Michael Carrick jadi memperpanjang kontraknya 12 lagi di MU.

Sedangkan Ibrahimovic, belum memutuskan apakah ia akan tetap bertahan di Old Trafford, dan belum juga ada kejelasan mengenai nasib Ashley Young di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here