Inilah Pernyataan Pertama Claudio Ranieri Usai Pemecatannya

Adubola.com – Claudio Ranieri telah mengeluarkan pernyataan pertamanya setelah kepergiaannya dari Leicester City pada hari Kamis.

Adubola.comClaudio Ranieri telah mengeluarkan pernyataan pertamanya setelah kepergiaannya dari Leicester City pada hari Kamis.

Claudio Ranieri, 65 tahun itu dipecat oleh klub setelah hanya sembilan bulan mebimbing mereka untuk menyabet gelar Premier League bersejarah dikarenakan performa buruk The Foxes di kompetisi domestik musim ini, yang telah membuat cuma satu strip di atas zona degradasi.

Dalam pernyataan yang dirilis ke PA, Ranieri mengatakan: “Kemarin mimpi saya mati. Setelah euforia musim lalu dan menjadi juara Premier League semua mimpi saya tinggal dengan Leicester City, klub yang saya cintai untuk selamanya. Sayangnya hal itu harus berakhir.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Rosanna istri saya dan semua keluarga saya atas dukungan mereka yang tidak pernah habis selama saya di Leicester. Saya juga terima kasih kepada Paolo dan Andrea yang menemani saya dalam perjalanan indah ini. Untuk Steve Kutner dan Franco Granello untuk memberikan saya kesempatan untuk menjadi juara.”

“Saya sangat berterima kasih kepada Leicester City Football Club. Petualangan saya disana sangat menakjubkan dan akan hidup bersamaku selamanya. Terima kasih kepada semua jurnalis dan media yang selalu menemani kami dan menikmati melaporkan kisah terbesar dalam sepakbola. Terima kasih yang tulus dari saya untuk semua orang di klub, semua pemain, staf, semua orang yang ada di sana dan merupakan bagian dari apa yang telah kita capai.”

“Tapi sebagian besar untuk para pendukung. Anda membawa saya ke dalam hati anda dari hari pertama dan mencintaiku. Aku juga mencintaimu. Tidak ada yang bisa mengambil apa yang kita telah kita capai bersama-sama, dan saya berharap anda berpikir tentang hal itu dan tersenyum setiap hari seperti yanga akan saya selalu lakukan. Itu adalah momen yang penuh dengan hal-hal yang luar biasa dan kebahagiaan yang saya tidak akan pernah lupa. Saya merasa bahagia dan terhormat untuk menjadi juara dengan kalian semua.”

Untuk sementara ini Craig Shakespeare dan Mike Stowell akan bertugas sebagai pelatih interim The Foxes sampai mereka menemukan pengganti Ranieri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here