Injak Hazard, Marcos Rojo Terancam Sanksi FA

337

Adubola.com – Buntut dari pertarungan sengit antara Chelsea dan Manchester United, Marcos Rojo dipastikan bakal terkena sanksi FA karena tertangkap kamera menginjak Eden Hazard di perempatfinal Piala FA yang dimenangkan the Blues, 1-0, Selasa (14/3) dinihari tadi.

Liga Inggris  - Injak Hazard, Marcos Rojo Terancam Sanksi FA

Adubola.com – Buntut dari pertarungan sengit antara Chelsea dan Manchester United, Marcos Rojo dipastikan bakal terkena sanksi FA karena tertangkap kamera menginjak Eden Hazard di perempatfinal Piala FA yang dimenangkan the Blues, 1-0, Selasa (14/3) dinihari tadi.

Pemain asal Argentina itu dikhawatirkan akan hadapi nasib yang sama dengan pemain Bournemouth, Tyrone Mings, yang mendapat sanksi larangan bermain dalam lima pertandingan karena menginjak bagian kepala Zlatan Ibrahimovic.

Apalagi, selain menginjak Hazard, Rojo juga beberapa kali terlibat bentrok dengan striker tuan rumah, Diego Costa. Pemain berusia 26 tahun itu seakan tak buang-buang kesempatan ketika melihat Hazard terjatuh setelah bertabrakan dengannya.

Sepekan lalu, insiden serupa dialami Ibrahimovic, saat ia terjatuh dan kepalanya diinjak Mings. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 antara MU dan Bournemouth tersebut, Ibra juga terkena sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan, karena menyikut muka Mings setelah kepalanya diinjak Mings.

Rojo kemungkinan bisa terima hukuman serupa, di mana ia bisa tak bermain dalam pertandingan melawan Middlesbrough, West Bromwich Albion dan Everton.

Liga Inggris  - Injak Hazard, Marcos Rojo Terancam Sanksi FA

Padahal, Jose Mourinho sudah kehilangan gelandang Ander Herrera, dan setidaknya akan absen dalam satu pertandingan ke depan. Di laga ini, Herrera mendapat dua kartu kuning -juga gara-gara dua kali melanggar Hazard.

Dalam laga ini, Chelsea menang 1-0 lewat tendangan spektakuler N’Golo Kante dari luar penalti, hanya enam menit usai turun minum. Kemenangan tipis ini membuat Chelsea berhak melaju ke semifinal Piala FA, dan dijadualkan bertemu Tottenham Hotspur di babak tersebut. Sedangkan MU, jkini hanya akan berkonsentrasi di Liga Europa League dan merebut posisi empat besar Liga Premier.

LEAVE A REPLY