Intip Tur Pramusim Wayne Rooney Bersama Everton

103

Wayne Rooney langsung ikut tur pramusim Everton ke Tanzania. Ini pengakuan mantan kapten Manchester United itu sekembalinya ia ke Goodison Park.

Liga Inggris  - Intip Tur Pramusim Wayne Rooney Bersama Everton

Wayne Rooney jalani latihan pramusim Everton di Tanzania pekan ini. Ia tampak memasuki stadion bersama pemain sayap Everton, Aaron Lennon, yang baru saja keluar dari klinik rehabilitasi mental.

Pencetak gol terbanyak Inggris dan Manchester United sepanjang masa itu, jadi bagian dari tim utama Everton yang bermain di tur pramusim tersebut. Rooney saat ini baru saja kembali ke klub masa kecilnya, yang sudah ditinggalkannya selama 13 tahun.

Dalam latihan pertamanya di Everton, mantan skipper the Three Lions itu tampak saling mengoper bola dengan pemain Everton yang juga mantan rekannya di MU, Morgan Schneiderlin.

Rooney mengaku siap untuk lakukan debut keduanya bersama Everton, dalam pertandingan persahabatan melawan tim Kenya, Gor Mahia, di Stadion Nasional Benjamin Mkapa, Kamis (13/7) siang waktu setempat.

Pelatih the Toffees, Ronald Koeman, mengonfirmasikan semua pemain yang terbang dari Inggris ke Tanzania masing-masing akan tampil minimal 45 menit di pertandingan tersebut. Selain Rooney, ada Davy Klaassen, Michael Keane, Jordan Pickford dan Sandro Ramirez akan kenakan jersey Everton untuk pertama kalinya.

“Saya akan selalu move on, ini harus menjadi perjalanan yang menyenangkan. Sangat┬ábagus bagi kami untuk lakukan perjalanan serupa ini bersama tim, ” ujar Rooney┬ámengenai tur pramusim Everton.

“Senang berada di sekitar hotel dengan para pemain, habiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan mengenal satu sama lain hingga kami bisa lebih dekat lagi,” tambahnya.

LEAVE A REPLY