Ivan Perisic Bikin Frustrasi, Manchester United Dekati Winger RB Leipzig

Tak juga dapatkan bintang Inter Milan, Ivan Perisic, Manchester United dikabarkan alihkan perhatiannya pada seorang pemain sayap RB Leipzig.

Liga Inggris  - Ivan Perisic Bikin Frustrasi, Manchester United Dekati  Winger RB Leipzig

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, putuskan untuk mengganti targetnya, Ivan Perisic, dengan winger RB Leipzig, Emil Forsberg, yang kemungkinan akan dilepas klub Bundesliga itu senilai 45 Juta Poundsterling atau sekitar Rp787,76 Miliar.

Sejumlah laporan menyatakan, Mourinho kini semakin frustrasi dengan Inter Milan, terkait tarik-ulur yang dilakukan klub Serie A itu pada pemainnya, Ivan Perisic. Inter bersikeras dengan besaran harga yang diinginkannya untuk peman asal Kroasia tersebut.

Dan, United pun putuskan untuk alihkan perhatian mereka kepada pemain sayap asal Swedia, Emil Forsberg, sebagai ganti Perisic. Demikian seperti diberitakan Metro.

Sejauh ini, Leipzig terkenal keras kepala terkait para pemainnya. Bahkan saat putuskan untuk menjual talenta mereka, Leipzig kemungkinan besar akan menuntut bayaran yang tinggi – kemungkinan akan lebih tinggi untuk playmaker berusia 25 tahun itu. Liverpool yang juga naksir ingin memboyong pemain Leipzig, Naby Keita, kini merasakan frustrasi dalam upaya mereka dapatkan bintang baru di Bundesliga itu.

Tapi, Mourinho kemungkinan punya motivasi lain. Yakni, manfaatkan ketertarikannya pada Forsberg untuk menekan Inter Milan dalam melakukan negosiasi. Apalagi, sejauh ini Perisic sangat ingin pindah ke Old Trafford, walau pemain 28 tahun itu tetap masuk dalam skuad tur pramusim Inter ke Asia.

Mourinho jadikan pemain sayap asal Kroasia itu sebagai salah satu prioritas utamanya, namun beberapa kali pendekatannya ditolak Inter. United pun diberitakan semakin lelah dengan perundingan panjang yang sudah mereka lakukan dengan Inter, sementara MU harus bersiap-siap hadapi pertandingan kompetitif perdana mereka menjelang musim depan, yakni ajang Piala Super Eropa melawan Real Madrid, 8 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY