Jack Butland Diinginkan Empat Raksasa Premier League

Jack Butland dikatakan telah menjadi target transfer empat klub utama di Liga Primer Inggris.

Jack Butland

Berita Liga Inggris – Kiper Stoke City dan Timnas Inggris, Jack Butland dilaporkan oleh Starsport bahwa ia sangat diminati oleg kedua klub Manchester bersama dengan Chelsea dan Arsenal.

Sekarang Butland bisa menemukan dirinya berada di tengah perang tawar-menawar untuk jasanya di antara para pesaing di Premier League.

Telah diketahui bahwa keempat klub papan itu telah melakukan pengawasan terakhir terhadap Butland setelah kembali beraksi usai hampir 12 bulan absen karena cedera pergelangan kaki.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan menjual Joe Hart dan membiarkan Willy Caballero pergi dengan status bebas transfer.

Dia bersedia mempertahankan Claudio Bravo tapi akan menjadikannya kiper pilihan kedua di Etihad Stadium.

Manchester United mempertimbangkan untuk mencari kiper pengganti jika mereka gagal menahan David de Gea untuk bergabung dengan Real Madrid sementara Arsenal dan Chelsea telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka sebelumnya terhadap Butland.

Manajer The Potters, Mark Hughes telah mendesak kipernya untuk tidak pergi. Tapi Butland, yang berada di bawah kontrak sampai 2021, menikmati menjadi pusat perhatian di klub.

“Saya melihatnya sebagai hal yang sangat positif. Senang bisa dikenali, saya pasti melakukan sesuatu dengan benar,” kata Butland.

“Tapi saya juga harus ingat bahwa saya telah absen selama satu tahun sekarang dan saya hanya perlu kembali melakukan apa yang saya sukai – dan sisanya biarkan saja mengalir.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here