Begini Kelanjutan Tawaran Kontrak Baru Arsenal pada Wilshere

13

Arsenal sebelumnya dikabarkan ingin perpanjang kontrak Jack Wilshere -gelandang yang tengah dipinjamkan ke Bournemouth. Begini kelanjutannya..

Liga Inggris - Begini Kelanjutan Tawaran Kontrak Baru Arsenal pada Wilshere

Arsenal sebelumnya dikabarkan ingin perpanjang kontrak Jack Wilshere -gelandang yang tengah dipinjamkan ke Bournemouth. Begini kelanjutannya..

Liga Inggris - Begini Kelanjutan Tawaran Kontrak Baru Arsenal pada Wilshere

Adubola.com – Setelah sebelumnya ingin perpanjang kontrak Wilshere, Arsene Wenger kini malah mengaku belum tawarkan apa-apa pada pemain Timnas Inggris tersebut.

Wilshere merupakan produk akademi Arsenal yang sempat terlantar di Emirates Stadium akibat kerap dibekap cedera. Meski demikian, Wilshere sudah bukukan 159 penampilan bersama the Gunners.

Di paruh pertama musim ini, Wilshere dipinjamkan ke klub Bournemouth, dan berhasil membuktikan bahwa ia masih bisa merumput -juga diandalkan klub induknya. Arsenal pun berpikir untuk memanggilnya pulang dan memperpanjang kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Wilshere kemungkinan akan jadi salah satu pemain yang turun menghadapi Arsenal, dalam laga antara Bournemouth dan the Gunners dii Vitality Stadium, Rabu (4/1) dinihari nanti. Namun, jelang laga tersebut, Wenger malah ungkapkan keraguannya atas masa depan Wilshere di Emirates.

“Tidak, belum,” ujar Wenger saat ditanya apakah Arsenal sudah melakukan pembicaraan terkait rencananya memperpanjang kontrak gelandang tersebut.

“Tanggal 1 Januari kemarin, itu hari ulang tahunnya. Saya hanya sempat mengirimkan ucapan selamat ulang tahun,” tambah Wenger.

“Kabar baiknya, Jack Wilshere tidak akan bermain (kontra Arsenal, Rabu dinihari nanti). Tapi (Bournemouth) masih tetap tim yang kuat dan bisa menyulitkan tim manapun juga, termasuk kami,” ujar pelatih asal Prancis itu.

Sejauh ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan ingin memboyong Jack Wilshere ke Etihad Stadium. Wenger pun mengakuinya.

Menurutnya, Arsenal saat ini tengah berada dalam tekanan untuk mengamankan jasa gelandangnya tersebut, karena ia tengah diburu Man City.

Saat ini, Manchester City harus berjuang mati-matian demi wujudkan impiannya menjadi juara Liga Premier musim ini, di bawah asuhan Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu mengaku, ia menginginkan pemain pinjaman Bournemouth tersebut yang dinilainya bisa menambah nuansa kesegaran dalam timnya yang dipenuhi para pemain berumur.

 

TINGGALKAN KOMENTAR