Kabar Terbaru Jack Wilshere : Cedera Lagi!

Jack Wilshere dikabarkan cedera lagi saat membela Bournemouth hadapi Manchester City, Selasa (14/2) dinihari WIB. Dalam laga itu, tuan rumah Bournemouth kalah 0-2.

Jack Wilshere dikabarkan cedera lagi saat membela Bournemouth hadapi Manchester City, Selasa (14/2) dinihari WIB. Dalam laga itu, tuan rumah Bournemouth kalah 0-2.

Adubola.com – Kali ini, Jack Wilshere kembali alami cedera engkel dalam pertandingan yang digelar di kandang the Cherries tersebut. Dan, cederanya kali ini merupakan cedera ke sembilan dalam karirnya.

Gelandang yang dipinjam Bournemouth dari Arsenal itu, akhirnya digantikan striker Benik Afobe di babak pertama. Ia alami cedera itu sesaat setelah mencoba membendung pergerakan pemain City, David Silva.

Usai pertandingan, bos the Cherries Eddie Howe berusaha membantah terjadinya cedera yang mengkhawatirkan pada pemainnya itu. Tapi, kehilangan seorang pemain yang berpengalaman saat hadapi sebuah tim yang tengah memburu gelar juara, menjadi sebuah pukulan keras bagi Bournemouth.

Sebelumnya, Bournemouth kehilangan sang kapten, Simon Francis, yang juga alami cedera dan harus digantikan Tyrone Mings. “Jack hanya merasa ada yang tidak beres pada engkelnya. Saya tidak berpikir ia alami cedera serius. Dia hanya merasa tidak bisa bergerak dengan leluasa, dan merasa sedikit sakit pada engkelnya. Itu makanya kami menariknya mundur,” ujar Eddie Howe.

Fans Bournemouth berharap, Wilshere tak akan absen lagi, karena the Cherries harus berjuang keras untuk hindari zona degradasi di musim ini. Apalagi, di tahun 2017 ini, Bournemouth belum pernah menang. Sementara cederanya dua pemain kunci mereka membuat Howe kelimpungan.