Jack Wilshere Putuskan Masa Depannya Akhir Musim Ini

Jack Wilshere akan menunggu sampai akhir musim ini, untuk putuskan masa depannya di Arsenal. Nantinya gelandang Timnas Inggris itu akan putuskan, apakah ia akan lanjutkan kontrak jangka panjangnya di Emirates atau hengkang dari klub tersebut.

Jack Wilshere

Jack Wilshere akan menunggu sampai akhir musim ini, untuk putuskan masa depannya di Arsenal. Nantinya gelandang Timnas Inggris itu akan putuskan, apakah ia akan lanjutkan kontrak jangka panjangnya di Emirates atau hengkang dari klub tersebut.

Adubola.com – Gelandang 25 tahun tersebut saat ini dipinjamkan ke AFC Bournemouth. Kontraknya di Arsenal tinggal tersisa 18 bulan lagi, dan Wilshere belum menyetujui perpanjangan kontrak bersama The Gunners.

Kondisi inilah yang memicu munculnya sejumlah spekulasi mengenai nasib Wilshere di Arsenal. Namun, rekan satu timnya di Bournemouth, Benik Afobe, menyatakan Wilshere masih menunggu sampai akhir musim ini untuk putuskan nasibnya.

Dii Bournemouth saat ini, Wilshere seakan temukan kembali performa terbaiknya. Ia kembali tampil ciamik, tidak sama dengan saat-saat terakhir Wilshere masih bersama the Gunners.

Penampilan yang kembali menawan dan belum jelasnya kelangsungan nasib Wilshere di tim induk, membuat pemain ini dikabarkan akan diboyong AC Milan ke San Siro pada musim depan. Sementara, klub yang meminjamnya saat ini, Bournemouth, juga berharap bisa pertahankan Wilshere musim depan.

Tapi, menurut Afobe yang juga mantan pemain  Arsenal, Wilshere tak ingin terburu-buru putuskan masa depan karirnya setelah ia tersingkir dari Arsenal dan menjalani hari-hari baru bersama Bournemouth.

“Jujur saja, saya bahkan tidak berpikir dia tahu apa yang akan dilakukannya,” ujar Afobe seperti dilansir situs olahraga Metro.

“Kami sudah seringkali mengobrol, dan dia hanya ingin bermain pekan demi pekan, dan bulan demi bulan, untuk kemudian melihat apa yang terjadi di akhir musim nanti,” tambahnya.

“Hal utama untuknya, kembali percaya diri dan tetap bebas dari cedera. Dia sudah bekerja keras setiap hari, dia pemain profesional papan atas dan dia sudah membawa hidupya ke dalam skuad,” tandas Afobe.

“Bukan hanya di lapangan, tapi juga di tempat latihan, dia benar-benar senang dan sering berkelakar. Itu menunjukkan, sejauh ini Bournemouth sudah membawa kembali  kehidupannya yang dulu. Mudah-mudahann saja kami bisa lanjutkan progres kami di musim ini dan menjadi lebih baik lagi,” ujar Afobe.