Ini Dia Jadwal Pramusim Manchester United

57

Adubola.com – Manchester United sudah penuhi jadwal libur akhir musim mereka, dengan sejumlah pertandingan persahabatan. Rencananya, skuad Setan Merah akan jalani tur pramusim selama dua pekan ke benua Amerika.

United umumkan, mereka akan lakukan tur ke lima kota di Amerika Serikat dalam kegiatan pramusim tersebut. Skuad Mourinho bahkan akan bermain di pantai barat dan timur Amerika, seperti di kota Los Angeles, Salt Lake City, Santa Clara dan Washington DC, plus kota kelima yang akan dikonfirmasi kemudian.

Begitu juga dengan tanggal pelaksanaan, stadion dan lawan tandingnya, akan diumumkan MU kemudian. Hanya derby Manchester melawan skuad Pep Guardiola saja, yang sudah dipastikan akan bertemu MU.

Musim lalu, Setan Merah juga dijadualkan melakukan pertandingan persahabatan di Beijing, China. Tapi, sampai saat ini, derby dua klub bertetangga itu belum kesampaian digelar di luar Inggris. Saat itu, rencana tersebut gagal karena cuaca buruk yang terjadi di China.

“Kunjungan ke Amerika Utara akan memberi tim kesempatan terbaik dalam persiapkan diri, guna hadapi musim baru. Mereka nanti akan gunakan fasilitas latihan papan atas, dan bermain di sejumlah stadion megah,” ujar wakil pimpinan eksekutif MU, Ed Woodward, dalam MEN.

“Kami telah saksikan semangat dan dukungan kepada klub ini di AS, dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, tentunya rencana ini jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu banyak orang di musim panas nanti,” tambahnya.

MU terakhir kali bermain di Amerika Serikat pada tahun 2015, saat skuad asuhan Louis van Gaal ketika itu bermain di Seattle, Santa Clara, San Jose dan Chicago.

TINGGALKAN KOMENTAR