James Rodriguez Ancam Kapten Man United

Manchester United capai kesepakatan prinsipal dengan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Sayangnya, kini James ancam posisi Wayne Rooney di Old Trafford.

Berita TransferManchester United dikabarkan berhasil mencapai kata sepakat untuk memboyong pemain Real Madrid, James Rodriguez, ke Old Trafford. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

James Rodriguez sudah lama dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu, setelah ia hanya tampil sebagai starter dalam 13 pertandingan LaLiga musim lalu. James bahkan gagal masuk dalam skuad El Real untuk final Liga Champions melawan Juventus yang baru lalu.

Selain Manchester United, sejumlah klub seperti Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Inter Milan dikabarkan berminat datangkan pemain 25 tahun itu. Tapi, diklaim media Spanyol, Diario Madrista, United-lah yang berada di posisi teratas untuk dapatkan tanda tangan James.

Bintang Timnas Kolombia itu berkali-kali mengaku ingin tinggalkan El Real, jika pelatih Zinedine Zidane terus-menerus membangkucadangkan dirinya.

United sebelumnya telah mencapai kesepakatan verbal dengan James terkait rencana transfer ini. Tapi, rupanya, James memberi tahu klubnya soal adanya dua tawaran yang datang untuknya dari Manchester United dan Manchester City.

Meski demikian, playmaker United itu kabarnya lebih memilih untuk pindah dengan kesepakatan lisan. Namun, sejauh ini ada beberapa masalah dalam kontraknya, di mana sponsor James, Adidas, ingin agar pemain itu diberi kaos bernomor punggung 10.

Tentunya, ini tidak mudah. Karena selama ini nomor tersebut jadi milik sang kapten, Wayne Rooney. Kecuali, jika Rooney jadi hengkang di musim panas kali ini. Barulah terbuka jalan bagi James untuk bermain sebagai pemain nomor 10 di MU.

Menurut pemberitaan Diario Madrista, kesepakatan lengkap kemungkinan besar akan tercapai dalam beberapa pekan ke depan. Di musim lalu, James berhasil mencetak 11 gol dan 12 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here