James Rodriguez Setujui Kesepakatan Dengan Klub Premier League

Agen James Rodriguez dan Real Madrid dilaporkan telah semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan mengenai kepergian sang pemain dari Bernabeu musim panas ini.

James Rodriguez

Berita Transfer – James Rodriguez hanya mendapatkan menit bermain yang minim di skuad inti Real Madrid pada musim ini, dan telah dilaporkan selama beberapa bulan belakangan ini bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Manchester United diduga adalah pengagum besar dari pemain berusia 25 tahun, Rodriguez dan menurut RCN Radio, pembicaraan negosiasi untuk pindah ke Old Trafford sedang berlangsung.

Telah diklaim bahwa Presiden Los Blancos, Florentino Perez mengatakan kepada agen Jorge Mendes bahwa situasi akan dinilai pada akhir musim, namun telah dikatakan bahwa Rodriguez ingin pindah ke The Red Devils jika El Real memberi izin kepada sang penyerang untuk pindah ke klub lain.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa transfer tersebut akan tergantung pada langkah Wayne Rooney selanjutnya, dengan itu ditetapkan dalam kontrak Rodriguez dengan Adidas bahwa ia harus mengenakan seragam dengan nomor 10.

Rodriguez telah mencetak 36 gol sejak pindah dari AS Monaco pada tahun 2014 yang lalu dengan biaya 71 juta pound, namun ia secara keseluruhan hanya bermain sebagai starter sebanyak 16 di La Liga dan Liga Champions musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here