Jamie Redknapp Minta Jurgen Klopp Lakukan Ini Untuk Philippe Coutinho

111

Adubola.com – Jurgen Klopp perlu membuat Philippe Coutinho kembali ke performa maksimalnya di Liverpool, menurut mantan pemain Jamie Redknapp.

Liga Inggris  - Jamie Redknapp Minta Jurgen Klopp Lakukan Ini Untuk Philippe Coutinho

Adubola.comJurgen Klopp perlu membuat Philippe Coutinho kembali ke performa maksimalnya di Liverpool, menurut mantan pemain Jamie Redknapp.

Playmaker Brasil, Philippe Coutinho telah melewatkan tujuh pertandingan di bulan Desember dan Januari karena mengalami cedera pergelangan kaki dan telah berjuang untuk kembali kepenampilan optimalnya dalam 12 pertandingan yang telah dilakoninya.

Liverpool harus kebobolan terlebih dahulu untuk mengalahkan Burnley dengan skor 2-1 kemarin, dan Coutinho diganti setelah 60 menit oleh Ben Woodburn, 17 tahun.

Dan Redknapp mendesak pelatih The Reds, Jurgen Klopp untuk memusatkan seluruh perhatiannya untuk membantu menimbulkan kembali kepercayaan diri Coutinho menjelang laga penting mereka pada hari Minggu waktu setempat melawan Manchester City.

Mantan gelandang Liverpool mengatakan kepada Sky Sports: “Yang membuat saya khawatir saat ini adalah Philippe Coutinho.”

“Dia menampilkan performa yang luar biasa pada awal musim ini, ia telah membuat perbedaan untuk tim.”

“Tapi beberapa keajaibannya telah pergi dan dia perlu untuk mencoba dan mendapatkan kembali itu. Dan itu adalah tugas sang pelatih minggu ini.”

“Terutama saat melawan Man City di mana dia memiliki banyak keberhasilan dalam dua atau tiga musim.”

“Ini sedikit membuat saya khawatir karena dia membuat telah membuat perbedaan di skuad The Redsi. Ketika dia bermain baik, maka Liverpool juga akan tampil bagus.”

LEAVE A REPLY