Jan Vertonghen Ngapain Di Pantatnya Harry Kane?

14

Jan Vertonghen sepertinya harus menjelaskan satu situasi ketika ia meletakkan tangan kirinya di pantat Harry Kane saat perayaan gol pertama Spurs atas Chelsea, tadi malam.

Liga Inggris - Jan Vertonghen Ngapain Di Pantatnya Harry Kane?

Jan Vertonghen sepertinya harus menjelaskan satu situasi ketika ia meletakkan tangan kirinya di pantat Harry Kane saat perayaan gol pertama Spurs atas Chelsea, tadi malam.

Liga Inggris - Jan Vertonghen Ngapain Di Pantatnya Harry Kane?

Adubola.com – Tottenham Hotspur dan Chelsea bertemu secara sengit tadi malam. Begitu sengitnya sehingga gol pertama baru terjadi di akhir babak pertama.

Christian Eriksen mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti. Tak satu pun pemain Chelsea bergerak ke arah bola sehingga Dele Alli kemudian dengan penuh keleluasaan menyundul bola melewati kiper Thibaut Courtois. GOL!

Stadion White Hart Lane meledak dalam kegembiraan dan Dele Alli pun merayakan gol pertama itu dengan sejumlah penonton. Harry Kane ikut serta menceburkan diri ke kerumunan itu. Pada saat itulah Jan Vertonghen mendekat, dan entah karena salah angle kamera atau memang sengaja, tampak tangan kirinya mendarat ke bagian bawah pantat Harry Kane.

Usai pertandingan Kane memporting gambar itu, saat para pemain Spurs merayakan gol di antara kerumunan penonton yang terjadi hanya beberapa detik sebelum paruh waktu.

Kane memposting gambar yang sama di Twitter, Facebook dan Instagram dan dengan komentar yang mirip satu sama lain pada semua platform.

Komentarnya: “Di mana Jan menggerakkan jari-jarinya???” Dan, “Vertonghen memiliki sentuhan bola yang hebat malam ini …,” katanya di Facebook.

Pada Instagram, komentar yang disertakan: “Vertongen menikmati dirinya sendiri” dan “Vertogen wtf man.”

Gol yang terjadi di akhir babak pertama ini lebih merupakan kesalahan pemain Chelsea, yang terlihat kehilangan konsentrasi di akhir babak pertama. Ketika Eriksen mengirim bola ke dalam kotak penalti, tak ada pemain The Blues yang bergerak mengejar bola, yang kemudian disundul oleh Dele, pemain yang dirumorkan menjadi incaran Real Madrid berikutnya.

Thibaut Courtois sebenarnya mencoba melompat sembari tangannya menepis bola tapi bola terlalu tinggi untuk dijangkau kiper asal Belgia tersebut. Skor pun berubah 1-0, dan wasit Martin Atkinson tak lama kemudian meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Chelsea merespons di awal babak kedua, tapi yang terjadi justru Dele Alli menambah gol kedua bagi Spurs. Christian Eriksen kembali menjadi penyedia assist di menit 54 dengan mengirim bola lambung ke tiang jauh. Di sana pemain ini melompat dan menanduk ke arah tiang satunya, dan masuk! 2-0!

 

TINGGALKAN KOMENTAR