Javier Hernandez Akhir Pekan Resmi Milik West Ham?

West Ham United dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen akhir pekan ini.

Javier Hernandez
Javier Hernandez

West Ham United dikabarkan semakin dekat untuk mendaratkan bintang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, guna memecahkan masalah mereka di lini depan.

Pelatih The Hammers, Slaven Bilic telah membidik beberapa striker musim panas ini, namun Javier Hernandez sekarang seperti yang paling mungkin untuk diboyong.

West Ham United akan memenuhi klausul rilis senilai 13 juta poundsterling atau sekitar Rp 226 miliar, dan bersedia membuat pesepakbola berusia 29 tahun itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut.

Chelsea juga tertarik pada mantan pencetak gol Manchester United itu.

Tapi menurut The Mirror, West Ham berharap bisa menyelesaikan kesepakatan transfer dan semakin dekat untuk mengamankan layanan Chicharito.

The Hammers percaya Hernandez akan bermain di Stadion London musim ini.

Dan pejabat klub dijadwalkan akan melakukan pembicaraan lagi dengan para perwakilan Chicharito, yang diharapkan hari ini.

Kesepakatan semakin mendekat untuk membawa pemain timnas Meksiko itu kembali ke Premier League.

Setelah dua tahun merumput di Jerman, Leverkusen tampaknya harus rela kehilangan Hernandez, yang akan mengikuti langkah Pablo Zabaleta dan Joe Hart ke London timur.

The Mirror menambahkan pengumuman penandatangan kontrak Hernandez tidak akan segera terjadi tapi bisa terjadi pada akhir minggu ini.

Sebuah langkah transfer untuk pemain sayap Stoke City, Marko Arnautovic masih diusahakan seiring Slaven Bilic masih ingin memperkuat serangannya.

Jika mereka mendaratkan Hernandez, West Ham bahkan mungkin mencoba menambahkan striker lainnya nanti di bursa transfer, dengan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi masih menjadi incaran mereka.

Sementara itu, Hart telah lulus tes medisnya dengan pengumuman pinjamannya yang diperkirakan hari ini, dan mantan gelandang The Hammers, Jack Collison telah mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali ke klub sebagai pelatih kepala U-14 dan U-16.