Jelang Kontra West Ham, Conte Peringatkan Skuadnya

54

Adubola.com – Chelsea akan tandang ke markas West Ham United, Selasa (7/3) dinihari nanti. Pelatih the Blues, Antonio Conte, pun peringatkan skuadnya jelang laga tersebut.

Liga Inggris  - Jelang Kontra West Ham, Conte Peringatkan Skuadnya

Adubola.com – Chelsea akan tandang ke markas West Ham United, Selasa (7/3) dinihari nanti. Pelatih the Blues, Antonio Conte, pun peringatkan skuadnya jelang laga tersebut.

Antonio Conte peringatkan para pemainnya di Chelsea bahwa semua kerja bagus mereka di musim ini bisa sia-siap, jika mereka sekarang berhenti.

The Blues bisa perlebar jarak 10 poin lagi di puncak klasemen Liga Premier, jika mereka kalahkan West Ham United dinihari nanti. Tapi, walaupun jaraknya lumayan jauh, tapi masih ada ada peluang untuk timnya lakukan kesalahan.

“Semua pemain saya bermain sangat bagus dan layak dapat yang terbaik. Tapi, dalam kasus ini, penting bagi kami untuk mengakhiri perjuangan ini di jalan yang benar dan terus mencoba untuk menang. Hanya jika anda menang, orang-orang akan ingat anda,” tandas Conte.

Jelang pertandingan di London Stadium, Conte mengatakan, pada pramusim lalu Chelsea punya target akhiri musim ini di empat besar. The Blues tampaknya dipastikan bisa lakukan itu. “Liga Champions League, saya pikir, harus jadi event yang kami jalani setiap tahun. Itu harus ada di rumah kita,” tambahnya.

“Kami memulai musim ini dengan mencoba untuk berjuang sampai akhir demi gelar juara. Kami mencoba dan bertarung sampai akhir untuk ada di posisi yang benar dan bisa bermain di Liga Champions musim depan. Itulah target kami,” ujar Conte.

“Bagi Chelsea, awal musim ini benar-benar tidak mudah. Kami tahu ada enam tim kuat yang sama-sama berjuang untuk merebut gelar juara dan main di Liga Champions,” tambahnya.

“Jangan lupa, di enam tim ini, dua tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Mereka harus bermain di Liga Europa, yang tentunya sedikit berbeda,” ujar mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut.

Conte memprediksi, skuadnya akan jalani pertandingan yang berat di kandang West Ham nanti. Dia perkirakan, Chelsea akan hadapi permainan fisik yang sama seperti ketika Chelsea bertemu Burnley, 12 Februari lalu.

“Terakhir kali kami mainkan laga tandang, kami bermain melawan Burnley dan imbang. Mereka benar-benar andalkan permainan fisik melawan kami,” tandas Conte.

Kemungkinan besar, Chelsea akan hadapi lawan yang kurang-lebih sama di kandang West Ham. Tapi, untuk alasan tersebut, Conte sudah siapkan skuadnya untuk hadapi situasi seperti ini.

LEAVE A REPLY