Jelang Piala EFL Suhu Ekstrem Ganggu Latihan MU

38

Suasana latihan Manchester United dibekap suhu ekstrem yang teramat dingin di kamp latihan Carrington, jelang leg kedua semifinal Piala EFL di kandang Hull City, Jumat (27/1) dinihari WIB.

Liga Inggris  - Jelang Piala EFL Suhu Ekstrem Ganggu Latihan MU

Suasana latihan Manchester United dibekap suhu ekstrem yang teramat dingin di kamp latihan Carrington, jelang leg kedua semifinal Piala EFL di kandang Hull City, Jumat (27/1) dinihari WIB.

Adubola.com – Tapi, tak peduli cuaca ekstrem yang terjadi, skuad Setan Merah tetap berlatih. Apalagi, mereka bertekad untuk berlaga di final ajang tersebut yang akan digelar di Stadion Wembley. Walau pergerakan menjadi sedikit terbatasi, tapi Paul Pogba dan kawan-kawan tetap berlatih dalam balutan jaket, topi dan sarung tangan tebal.

Seperti bintang United lainnya, Pogba berusaha tetap berlatih keras meski cuaca sangat dingin. Dia menutupi bagian mukanya -dan hanya meyisakan kedua matanya saja- untuk bisa menangkal hawa dingin dan bisa tetap berlatih seperti biasa.

Begitu juga dengan Ander Herrera dan Juan Mata yang terbiasa tinggal di Spanyol yang bermandikan sinar matahari. Keduanya juga sampai mengenakan topi dan sarung tangan tebal untuk mengatasi dingin.

Di semifinal leg pertama, MU memang unggul 2-0 atas Hull. Tapi, bagi skuad Jose Mourinho itu tak ada waktu untuk merasa puas dan memandang enteng tim lawan -yang saat ini kurang beruntung karena berada di zona merah di papan klasemen sementara Liga Premier.

Mourinho diperkirakan bisa istirahatkan Wayne Rooney, yang baru saja memecahkan rekor gol sepanjang masa MU milik Sir Bobby Charlton. Rooney berhasil membukukan golnya yang ke-250 di MU saat ia berhasil mencetak tendangan bebas dalam laga kontra Stoke City, yang bermain imbang 1-1.

Liga Inggris  - Jelang Piala EFL Suhu Ekstrem Ganggu Latihan MU

Sementara itu Marcus Rashford, pemain lain yang turun dari bangku cadangan di laga kontra the Potters, diharapkan bisa bermain sejak awal laga dan tampil apik di laga kontra Hull nanti. Rashford pun diharapkan segera menambah pundi golnya yang baru berisi enam gol di musim ini.

Satu pemain yang baru kembali berlatih pada Senin (23/1) waktu setempat, adalah pemain bertahan Marcos Rojo, yang sebelumnya absen dalam laga imbang kontra Stoke akibat sakit.